Liga RMOL
Liga RMOL Mobile
Dimensy Mobile
Farah.ID
Dimensy
Farah.ID

Sambut Kehadiran Partai Ummat di Sumsel, Herman Deru: Pertahankan Zero Konflik

LAPORAN: AGUS DWI
  • Senin, 10 Januari 2022, 07:42 WIB
Sambut Kehadiran Partai Ummat di Sumsel, Herman Deru: Pertahankan Zero Konflik
Gubernur Sumsel Herman Deru bersama Ketua Majelis Syuro Partai Ummat Amien Rais dan Ketua Umum DPP Partai Ummat Ridho Rahmadi pada pelantikan pengurus DPW Partai Ummat Sumsel di The Alts Hotel Palembang, Minggu (9/1)/Ist
Meski memiliki keberagaman bahasa, adat istiadat, suku bangsa, agama, hingga partai politik, Sumatera Selatan dikenal sebagai daerah zero konflik. Sehingga kehadiran Partai Ummat sebagai partai politik baru diharapkan bisa bersama menjaga hal tersebut.

“Kita warga Sumsel sudah terbiasa dengan keberagaman baik itu bahasa, suku, adat dan agama. Maka kehadiran dari Partai Ummat di Provinsi Sumsel kita sambut baik,” ujar Gubernur Sumsel, Herman Deru, saat menghadiri pelantikan DPW Partai Ummat Provinsi Sumsel di The Alts Hotel Palembang, Minggu (9/1).

Herman Deru mengatakan, sebagai Pembina Politik di Provinsi Sumsel, dirinya berharap kepada seluruh pengurus dan kader Partai Ummat agar tetap satu frekuensi dalam membangun Sumsel sesuai tagline "Sumsel Maju Untuk Semua".

“Niat baik kita harus diimplementasikan dengan kinerja kita di lapangan dengan memberikan edukasi politik ke masyarakat bukan hanya kritik tapi juga memberikan solusi,” tambahnya, dikutip Kantor Berita RMOLSumsel.

Deru juga meminta kepada kepengurusan Partai Ummat Sumsel, saat Pemilu 2024 nanti tetap mempertahankan zero konflik di Sumsel.

“Harapan saya sesama warga Sumsel pada Pemilu 2024 mari kita berjuang di lapangan dengan tidak mengubah misi Sumsel Maju untuk Semua dan Sumsel zero konflik. Ini sudah tekat kita untuk mempertahankannya,” tegas Deru.

Sementara itu, Ketua Umum DPW Partai Ummat Provinsi Sumsel, Niko Pransisco, mengucapkan terima kasih atas kesediaan Gubernur Herman Deru menghadiri pelantikan ini.

Sebagai Ketum DPW Partai Ummat Sumsel, ia memastikan akan komitmen mendukung pembangunan di Sumsel dan mempertahankan zero konflik.
EDITOR:

ARTIKEL LAINNYA