Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Dapat Restu Keluarga, Fungsionaris PPP Deklarasikan Diri sebagai Calon Bupati Probolinggo 2024

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Senin, 10 Januari 2022, 14:41 WIB
Dapat Restu Keluarga, Fungsionaris PPP Deklarasikan Diri sebagai Calon Bupati Probolinggo 2024
Fungsionaris PPP Kabupaten Probolinggo, Habib Mahdi/RMOLJatim
rmol news logo Fungsionaris Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Probolinggo, Habib Mahdi, akhirnya menjawab tegas pertanyaan yang masuk dari masyarakat. Mahdi berani mendeklarasikan diri sebagai Calon Bupati Probolinggo 2024.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

"Secara pribadi, saya akan maju sebagai Calon Bupati Probolinggo 2024," ucap Mahdi, di kantor DPC PPP Kabupaten Probolinggo, dikutip Kantor Berita RMOLJatim, Senin (10/1).

Mahdi menambahkan, deklarasi tersebut sudah mendapat restu dari berbagai tokoh baik itu habib dan ulama. Utamanya, keluarganya.

"Alhamdulillah sudah mendapat restu dari keluarga," ungkap dia.

Selain itu, lanjut Mahdi, dirinya memang menyimpan ambisi untuk mengabdikan diri kepada warga Kabupaten Probolinggo.

"Saya ambisi, dan ambisi saya untuk berkiprah untuk Kabupaten Probolinggo. Karena saya sudah menjadi legislatif tiga periode di Provinsi Jawa Timur," jelasnya.

Wakil Komisi B DPRD Jawa Timur ini mengaku kalau masih di kursi legislatif, perjuangannya mengabdikan diri bagi masyarakat kurang maksimal. Contoh kecil, ia hanya bisa menyerap aspirasi dari masyarakat ketika masa reses, yang dalam 1 tahun hanya dilakukan tiga kali.

"Kalau eksekutif lebih enak untuk menyerap aspirasinya dan diperhatikan oleh bawahannya. Sehingga, memakmurkan masyakarat lebih jelas dan manfaatnya lebih tampak kalau di eksekutif," pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.