Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Puan Maharani Raih Rekor MURI, Jaya Suprana: Tak Lekang oleh Zaman

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Senin, 10 Januari 2022, 18:45 WIB
Puan Maharani Raih Rekor MURI, Jaya Suprana: Tak Lekang oleh Zaman
Ketua DPR RI, Puan Maharani mendapat rekor MURI sebagai perempuan pertama yang duduk di kursi Ketua DPR RI/Ist
rmol news logo Pendiri Museum Rekor Dunia-Indonesia (MURI), Jaya Suprana memberikan penghargaan kepada Puan Maharani sebagai perempuan pertama yang menduduki kursi ketua DPR RI.

Hal itu disampaikan Jaya Suprana dalam acara HUT ke-49 PDI Perjuangan secara langsung di kantor DPP PDI Perjuangan, Senin (10/1).

Pendiri sekolah musik Jaya Suprana School of Performing Arts ini mengatakan, rekor tersebut sejatinya ingin diberikan ke Puan sejak lama, namun kerap terhalang dengan kebijakan pemerintah dan juga pandemi Covid-19.

"Sebetulnya saya masih berutang satu rekor kepada Anda (Puan), tapi belum ada kesempatan gara-gara corona. Anda adalah pemegang rekor dunia sebagai perempuan pertama yang menjadi Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia,” ucap Jaya Suprana.

Puan, kata Jaya, merupakan satu-satunya dari PDIP yang bisa mengubah sejarah pandangan dunia bahwa perempuan bisa menjadi seorang pemimpin.

"Ini akan abadi sampai akhir zaman selama belum ada yang mampu dan mau membantahnya, tapi enggak mungkin dibantah,” tutupnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA