Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Dukungan Terus Berdatangan, Baliho Ridwan Kamil Presiden Indonesia Muncul di 2 Kota Ini

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Selasa, 11 Januari 2022, 17:44 WIB
Dukungan Terus Berdatangan, Baliho Ridwan Kamil Presiden Indonesia Muncul di 2 Kota Ini
Dukungan bagi Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, untuk maju dalam Pilpres 2024 terus bermunculan/Ist
rmol news logo Kontestasi Pemilihan Presiden (Pilpres) memang masih dua tahun lagi. Namun, dukungan dari masyarakat terhadap calon pemimpinnya mulai bermunculan.

Menyusul aksi Relawan Kebangsaan 24 (RK24) yang sudah mendeklarasikan Ridwan Kamil sebagai Capres 2024, kali ini masyarakat yang mengatasnamakan Relawan Tasik Santri ikut menyatakan dukungannya terhadap Gubernur Jawa Barat tersebut.

Dukungan ini diwujudkan dengan memasang baliho berukuran besar yang terpampang di Jalan Letjen Ibrahim Adjie, Kecamatan Indihiang, Kota Tasikmalaya.

Pantauan Kantor Berita RMOLJabar, foto Ridwan Kamil mengenakan jas hitam dan peci hitam terpajang di baliho berlatar warna hijau, merah dan putih. Di bagian bawah baliho terpampang tulisan berhuruf kapital "RIDWAN KAMIL PRESIDEN INDONESIA, INDONESIA JUARA !!!".

Tak hanya di Tasik, baliho dengan konten dukungan serupa muncul di samping tugu Tauco Cianjur yang berada di persimpangan Jalan Dr Muwardi dan Jalan HOS Cokroaminoto, Kota Cianjur .

Foto Ridwan Kamil mengenakan rompi hijau dengan kaus hitam berkacamata hitam terpampang jelas. Di samping foto terdapat tulisan "Emang Sih Roda Dua, Tapi Hati Kita Tak Pernah Mendua Untuk Indonesia".

Di bagian kiri bawah baliho tampaka tulisan "RK For President 2024".

Dukungan untuk Ridwan Kamil untuk maju dalam Pilpres 2024 memang perlahan menguat. Sebelumnya, sejumlah elemen masyarakat juga turut mendorong Ridwan Kamil untuk maju dalam Pilpres 2024.

Akhir tahun lalu, para tokoh muda yang tergabung dalam Relawan Kebangsaan 24 (RK24) siap mengantarkan Ridwan Kamil maju dalam kontestasi Pilpres 2024. Ridwan Kamil dinilai sosok yang layak memimpin Indonesia.

RK24 menilai Ridwan Kamil sebagai sosok pemimpin muda yang berhasil membawa daerah yang dipimpinnya meraih berbagai penghargaan, mulai Kota Bandung hingga Provinsi Jabar.

Tak hanya itu, Persatuan Anggota Badan Permusyawaratan Desa Seluruh Indonesia (PABPDSI) Jawa Barat (Jabar) juga menyatakan dukungannya atau mendorong Gubernur Jabar M Ridwan Kamil untuk maju atau menjadi calon presiden pada Pemilu 2024.

PABPDSI dan BPD dari seluruh Indonesia saat itu menginginkan pola pikir dan gagasan Ridwan Kamil dalam membangun desa diterapkan juga di seluruh Indonesia. Sehingga, kata dia, hal inilah yang menjadi pemicu pihaknya mendorong Ridwan Kamil untuk menjadi calon presiden pada Pemilu 2024. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA