E-commerce kini telah dikenal masyarakat secara luas. Sehingga, diharapkan bisa ikut berperan menjadi saluran penyampai informasi mengenai Presidensi G20 dengan baik.
“Hal ini sesuai dengan arahan Presiden Joko Widodo, bagaimana meramaikan Presidensi G20 Indonesia melalui Komunikasi Publik (di Kementerian Kominfo),†kata Direktur Jenderal Informasi dan Komunikasi Publik Kementerian Kominfo, Usman Kansong, Selasa (11/1).
Selama pandemi Covid-19, perusahaan
e-commerce semakin berkembang dan memiliki banyak konsumen. Perusahaan
e-commerce juga dinilai memiliki keunggulan dalam hal teknologi dan ide-ide kratif.
“Kami ingin ada kontribusi teman-temen (
e-commerce). Kami ingin ada yang konkret dari segi
showcase (penunjang informasi Presidensi G20),†tegasnya.
Keterlibatan perusahaan
e-commerce juga diharapkan bisa membumikan isu-isu yang akan dibahas dalam pertemuan G20.
“Dari sisi komunikasi publik, kami bayangkan masyarakat Indonesia punya rasa memiliki terkait Presidensi G20,†tandasnya.
Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.
BERITA TERKAIT: