Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Siap Menuju 2024, Partai Ummat Bengkulu Targetkan 1 Dapil 1 Kursi

Kamis, 13 Januari 2022, 07:30 WIB
Siap Menuju 2024, Partai Ummat Bengkulu Targetkan 1 Dapil 1 Kursi
Pelantikan Pengurus Partai Ummat Provinsi Bengkulu/RMOLBengkulu
rmol news logo Pengurus DPW dan DPD Partai Ummat Provinsi Bengkulu telah dikukuhkan. Usai dilantik, para kader diminta langsung bekerja untuk bersiap menghadapi Pemilu 2024.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Ummat, Ridho Rahmadi, bahkan langsung memerintahkan seluruh pimpinan partai di daerah untuk menyusun program kerja.

Menurutnya, dengan potensi yang ada, para kader Partai Ummat mampu bersaing dengan parpol lain yang sudah lebih dahulu berdiri. Ia pun meminta agar pimpinan partai di daerah dapat segera melakukan rekrutmen pengurus.

"Kita akan mulai melakukan proyeksi untuk menunjang tugas-tugas ke depan. Tentu yang paling utama adalah rekrutmen pengurus, pembuatan kartu tanda anggota (KTA), dan lain sebagainya," kata Ridho kepada awak media, Rabu (12/1).

Soal target pada 2024, Ridho menyebut Partai Ummat berkomitmen menempatkan kader di setiap Daerah Pemilihan (Dapil) pada pemilihan legislatif tingkat kabupaten/kota maupun provinsi di Bengkulu mendatang.

Tak hanya itu, ia pun optimistis jika kadernya mampu bersaing untuk maju pada Pilkada serentak yang akan digelar pada 2024 mendatang.

"Kalau melihat potensi dan semangat rekan-rekan, kami yakin Partai Ummat akan jadi sebuah partai besar di masa depan. Target kita, setiap Dapil ada kader kita yang terpilih pada Pileg mendatang. Untuk Pilkada pun kami rasa kader Partai Ummat akan diperhitungkan," tegasnya, dikutip Kantor Berita RMOLBengkulu.

Sementara itu Ketua DPW Partai Ummat Provinsi Bengkulu, Elvis Bakri, menyatakan siap mengemban tugas yang telah ditetapkan pengurus pusat. Ia berkomitmen mewujudkan target-target partai pada Pileg dan Pilkada serentak 2024.

"Kami tegak lurus terhadap perintah pengurus pusat. Target yang telah ditetapkan untuk menyambut Pileg dan Pilkada pun tentu akan kami perjuangkan," tutupnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA