Kopi Timur Mobile
Farah.ID
Kopi Timur
Farah.ID

Kukuhkan Pengurus Partai Ummat Bengkulu, Amien Rais: Bekerjalah untuk Kepentingan Masyarakat dan Ummat

LAPORAN: AGUS DWI
  • Kamis, 13 Januari 2022, 08:30 WIB
Kukuhkan Pengurus Partai Ummat Bengkulu, Amien Rais: Bekerjalah untuk Kepentingan Masyarakat dan Ummat
Pelantikan dan pengkuhan Pengurus DPW dan DPD Partai Ummat Provinsi Bengkulu/RMOLBengkulu
Pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) dan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Ummat Provinsi Bengkulu resmi dikukuhkan. Kegiatan yang digelar di salah satu hotel di Kota Bengkulu, Rabu (12/1), dihadiri langsung oleh Ketua Umum DPP, Ridho Rahmadi, dan Ketua Majelis Syuro Partai Ummat, Amien Rais.

Dalam kesempatan tersebut Amien Rais berpesan kepada seluruh kader untuk menguatkan soliditas agar tujuan yang telah ditetapkan partai dapat tercapai. Ia juga percaya para kader Partai Ummat di Bengkulu yang telah dikukuhkan mampu mengemban amanah yang diberikan.

"Potensi kader di Provinsi Bengkulu ini sangat bagus. Kami sebagai orang yang dituakan yakin kalau Partai Ummat mampu berbicara banyak ke depan. Fokus kita hanya bekerja untuk kepentingan masyarakat dan ummat," katanya kepada awak media (12/1).

Sementara itu Ketua DPW Partai Ummat Provinsi Bengkulu, Elvis Bakri mengaku siap mengemban amanah yang telah diberikan. Lebih lanjut, Elvis mengatakan jika pihaknya akan segera menyusun rencana kerja terutama untuk menyambut Pemilu 2024 dan Pileg dan Pilkada serentak.

"Tentu program-program kerja ke depan akan mulai kita susun dan segera jalankan. Yang jelas kami akan lakukan penguatan di internal untuk mencapai tujuan yang lebih besar," paparnya, dikutip Kantor Berita RMOLBengkulu.

Tak hanya itu, Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah, yang turut hadir dalam acara tersebut sangat mengapresiasi kehadiran Partai Ummat. Ia pun mengajak seluruh kader untuk bersinergi untuk mendukung pembangunan di Provinsi Bengkulu.

"Ini membawa angin segar bagi kita semua, kami mengajak seluruh kader Partai Ummat untuk bersinergi dan berkolaborasi membangun daerah," tutupnya.
EDITOR:

ARTIKEL LAINNYA