Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Selain Tengok Persiapan MotoGP, Jokowi dan Erick Thohir akan Resmikan Injourney Holding BUMN Pariwisata

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Kamis, 13 Januari 2022, 08:47 WIB
Selain Tengok Persiapan MotoGP, Jokowi dan Erick Thohir akan Resmikan Injourney Holding BUMN Pariwisata
Presiden Joko Widodo dan Iriana bertolak dari Bandara Halim Perdanakusuma Jakarta ke NTB/Net
rmol news logo Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo pagi ini terbang ke Nusa Tenggara Barat (NTB) untuk meninjau persiapan MotoGP dan Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Mandalika.

Setibanya di Bandara Internasional Lombok Zainuddin Abdul Madjid, Kabupaten Lombok Tengah, Presiden Jokowi bersama Ibu Negara Iriana Jokowi akan langsung meninjau sejumlah fasilitas bandara yang akan digunakan oleh para peserta dan penonton MotoGP 2022.

Usai peninjauan, Presiden Jokowi dan rombongan akan melanjutkan perjalanan menuju Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Mandalika. Presiden akan meninjau kesiapan jalur bypass menuju KEK Mandalika dan sejumlah fasilitas pendukung yang ada di KEK Mandalika.

Dikutip dari Setkab, Presiden Jokowi juga akan meresmikan peluncuran Injourney Holding BUMN Pariwisata dan Pendukung yang digelar di Pantai Kuta Mandalika.

Sore harinya, Presiden akan menggelar Rapat Terbatas (Ratas) serta meninjau kawasan UMKM yang ada di Bazaar Mandalika, Kabupaten Lombok Tengah.

Turut mendampingi Presiden dan Ibu Iriana dalam penerbangan menuju NTB adalah Menteri Sekretaris Negara, Pratikno dan Menteri BUMN, Erick Thohir. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA