Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Komentari Kasus Denny Siregar, Mantan Menkominfo: Anda Fitnah Santri Itu Untungnya Apa Sih?

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jamaludin-akmal-1'>JAMALUDIN AKMAL</a>
LAPORAN: JAMALUDIN AKMAL
  • Jumat, 14 Januari 2022, 07:54 WIB
Komentari Kasus Denny Siregar, Mantan Menkominfo: Anda Fitnah Santri Itu Untungnya Apa Sih?
Pegiat media sosial Denny Siregar/Net
rmol news logo Kasus pegiat media sosial Denny Siregar menemui babak baru. Kasusnya soal kicauan “Adek2ku Calon Teroris” kini telah dilimpahkan dari Polda Jawa Barat ke Polda Metro Jaya.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Pelimpahan ini pun mendapat komentar dari Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) era Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Tifatul Sembiring.

Kepada Denny Siregar, Tifatul tegas menyebut bahwa santri merupakan calon ulama. Bahkan kini santri juga bisa menjadi pemimpin bangsa.

Atas dasar tersebut, dia tegas menolak apa yang dikicaukan oleh Denny Siregar yang justru menyebut para santri sebagai calon teroris.

“Wong Wapres aja berasal dari santri. Kok dibilang calon teroris sih,” tegasnya lewat akun Twitter pribadi, Kamis (13/1).

Terakhir, Tifatul yang merasa aneh dengan kicauan tersebut bertanya-tanya, apa keuntungan Denny Siregar hingga tega membuat kicauan seperti itu.

“Anda fitnah santri itu, untungnya apa sih,” tutup Tifatul.

Denny Siregar dilaporkan Forum Mujahid Tasikmalaya atas dugaan ujaran kebencian ke Polsek Tasikmalaya pada 2020. Dia dilaporkan atas unggahan berjudul 'Adek2ku Calon Teroris yg Abang Sayang' di Facebooknya pada 27 Juni 2020. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA