Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Penyegaran Menuju Pemilu 2024, Gerindra Bandar Lampung Rombak Struktur Kepengurusan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Sabtu, 15 Januari 2022, 02:35 WIB
Penyegaran Menuju Pemilu 2024, Gerindra Bandar Lampung Rombak Struktur Kepengurusan
Ketua DPC Gerindra Bandar Lampung Andika Wibawa saat Rakor/RMOLLampung
rmol news logo DPC Partai Gerindra Bandar Lampung terus melakukan konsolidasi bersama para kader untuk persiapan Pemilu dan Pemilihan Kepala Daerah serentak 2024 mendatang.

Ketua DPC Gerindra Bandar Lampung, Andika Wibawa mengatakan, pekan ini pihaknya sudah menggelar rapat koordinasi (rakor) sekaligus pembagian Surat Keputusan Struktur baru kepengurusan.

"Januari ini kami awali dengan rapat koordinasi DPC Gerindra sekaligus pembagian SK baru kepengurusan, ada perombakan sedikit, ada yang baru yang masih segar," ujarnya, Jumat (14/1).

Dalam struktur kepengurusan itu, Andika mengatakan, jabatan Sekretaris yang sebelumnya dijabat Nasrullah Nawasi, kini dijabat Wakil Ketua DPRD Bandar Lampung, Adelry Imelia Sari.

Adapun posisi Bendahara masih tetap dijabat oleh Imam Santoso. Sementara itu, Nasrullah kini menjadi Ketua Organisasi Kaderisasi dan Keanggotaan (OKK).

"Yang lainnya anggota DPRD Kota sebagai wakil ketua, dan wakil sekretaris ada orang-orang baru kebanyakan perempuan. Nanti kita rilis semuanya," sebutnya, dikutip Kantor Berita RMOLLampung.

Selain itu, lanjut Andika, Ketua Dewan Penasihat dipimpin Ir Edy Herianto, salah satu mantan Kepala Dinas di Bandar Lampung.

Selain merombak Struktur Kepengurusan DPC, Andika juga berencana mengganti Pengurus Anak Cabang (PAC) yang sudah tidak aktif. Gerakan ini dilakukan bagian dari penyegaran menuju 2024.

"Kalau untuk persyaratan verifikasi administrasi di KPU nanti sudah kami siapkan, ada lebih dari 1.200 kader. Ini sudah memenuhi persyaratan, nanti kami data ulang semuanya," pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA