Kopi Timur Mobile
Farah.ID
Kopi Timur
Farah.ID

Gerindra Cirebon: Deklarasi Prabowo-Muhaimin Bisa Jadi Pertimbangan DPP

LAPORAN: AGUS DWI
  • Sabtu, 15 Januari 2022, 04:25 WIB
Gerindra Cirebon: Deklarasi Prabowo-Muhaimin Bisa Jadi Pertimbangan DPP
Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto dan Ketua Umum PKB, Muhaimin Iskandar/Net
Partai Gerindra Kabupaten Cirebon memastikan akan mematuhi apapun keputusan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) terkait Pilpres 2024. Siapapun calon yang akan mendampingi Ketua Umum Prabowo Subianto dipastikan akan didukung.

Hal tersebut disampaikan anggota DPRD Kabupaten Cirebon Fraksi Gerindra, Nana Kencanawati, menanggapi adanya deklarasi dari relawan yang mengatasnamakan Barisan Prabowo-Gus Muhaimin sebagai pasangan calon presiden dan wakil presiden di Pilpres 2024.

Nana meyakini DPP sudah sangat berpengalaman dalam menentukan calon pendamping terbaik untuk Prabowo dalam Pilpres mendatang.

“Jadi deklarasi Prabowo-Gus Muhaimin sebagai perpaduan nasionalis dan agamis merupakan keinginan masyarakat tentunya akan menjadi pertimbangan DPP,” ujarnya kepada Kantor Berita RMOLJabar, Jumat (14/1).

Relawan yang mengatasnamakan Barisan Prabowo-Gus Muhaimin telah mendeklarasikan dukungan kepada Prabowo-Gus Muhaimin untuk maju sebagai pasangan capres dan cawapres di Pilpres 2024.

Koordinator Barisan Prabowo-Gus Muhaimin, Rahmat Ari Andi menjelaskan, sosok yang mampu membawa Indonesia pascahantaman pandemi Covid-19 berada di pundak Prabowo dan Cak Imin, sapaan Muhaimin Iskandar.

"Sebagai masyarakat Jawa Barat kami meyakini bahwa figur Bapak Prabowo dan Gus Muhaimin Iskandar adalah figur ideal yang mampu mewujudkan visi ini," ujar Rahmat, saat diwawancarai di Monumen Perjuangan Rakyat Jawa Barat, di Bandung, Rabu lalu (12/1).
EDITOR: AGUS DWI

ARTIKEL LAINNYA