Kopi Timur Mobile
Farah.ID
Kopi Timur
Farah.ID

Sahabat Ganjar Kembali Roadshow ke Tanah Pasundan

LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Sabtu, 15 Januari 2022, 13:39 WIB
Sahabat Ganjar Kembali Roadshow ke Tanah Pasundan
Roadshow Sahabat Ganjar ke Tanah Pasundan/Ist
Tahun 2022 diawali relawan Sahabat Ganjar dengan kembali melakukan roadshow di tanah pasundan, yakni di Depok, Bogor, dan Sukabumi.

Relawan pendukung Ganjar Pranowo ini mengunjungi Yayasan Ma'had Darul Aytam Al-Utsmany di Jalan Bojong Raya Merdeka, Bakti Jaya, Kecamatan Sukmajaya, Kota Depok dan membagikan sembako berisi minyak goreng, mi instan, gula dan beras.

Ketika ditemui dalam aksi sosial pembagian sembako di Yayasan Ma'had Darul Aytam Al-Utsmany, Ketua DPC Sahabat Ganjar Kota Depok, Ferry Suhardiman Wibowo mengaku senang melihat respons positif dari masyarakat.

“Dengan diberikannya sembako ini, diharapkan dapat memenuhi kebutuhan para masyarakat. Semoga ini dapat menjadi penyemangat relawan Sahabat Ganjar lainnya dalam berbagi agar tidak padam,” ujar Ferry dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (15/1).

Kegiatan Sahabat Ganjar dilanjutkan dengan membagikan perangkat elektronik berupa laptop kepada murid berprestasi di Yayasan Ma'had Darul Aytam Al-Utsmany.

Selain di Depok, relawan bergerak menuju Kota Bogor untuk membagikan sembako kepada masyarakat di sekitar Majelis Taklim Atawwab Kampung Tajur, Citeureup, Bogor, Jawa Barat.

“Saat ini masyarakat saling membutuhkan bantuan. Kehadiran kami diharapkan dapat memenuhi kebutuhan masyarakat dan bisa mengenal para relawan Sahabat Ganjar lebih dalam lagi,” ujar Ketua DPC Kabupaten Bogor Sahabat Ganjar, Endang Muchtar.

Kegiatan yang sama turut dilakukan di Pondok Pesantren Samsul Ulum di Jalan Bhayangkara, Sukabumi, Jawa Barat. Relawan Sahabat Ganjar memberikan laptop bagi santri yang berprestasi.
EDITOR: DIKI TRIANTO

ARTIKEL LAINNYA