Kopi Timur Mobile
Farah.ID
Kopi Timur
Farah.ID

Mangga Bali Siap Kawal Airlangga Hartarto Menuju Pilpres 2024

LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Sabtu, 15 Januari 2022, 21:21 WIB
Mangga Bali Siap Kawal Airlangga Hartarto Menuju Pilpres 2024
Mangga Provinsi Bali secara tegas, mendeklarasikan dukungan untuk Airlangga Hartarto/Net
Dukungan kepada Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto menjadi calon presiden (Capres) 2024 mengakar di semua segmen usia, tidak terkecuali pada kelompok milenial.

Dukungan itu, salah satunya datang dari kelompok milenial di Bali yang diwadahi komunitas Teman Airlangga yang mengatasnamakan diri Mangga Provinsi Bali.

Ratusan anggota Mangga Provinsi Bali secara tegas, mendeklarasikan dukungan untuk Airlangga Hartarto di Hotel Made Badung, Badung, Bali, Sabtu (15/1).

Koordinator Mangga Bali, Agung Bagus Pratiksa Linggih mengatakan, mereka siap mengawal jalan politik Airlangga Hartarto menuju Pilpres 2024 dengan menggaet suara milenial yang cukup ptensial di Bali.

“Milenial di Bali potensinya tentu sangat besar, karena milenial ini golongan masyarakat yang belum terafiliasi politik,” ujar Agung dalam keterangannya.

Menurutnya, kinerja Airlangga Hartarto cukup mumpuni. Utamanya, dalam membantu Presiden Joko Widodo selama masa pandemi dengan kapasitasnya sebagai Menteri Koordinator Bidang Perekonomian.

“Kami melihat seperti pemulihan ekonomi, pengurangan pengangguran, itu merupakan tugas-tugas presiden. Sehingga, kami berharap kepada teman-teman milenial tidak lepas fokus atas apa yang menjadi tanggung jawab presiden,” pungkasnya.

Kegiatan deklarasi ini turut dihadiri Ketua DPD Golkar Badung, Wayan Suyasa, Ketua DPD Golkar Denpasar, pengurus DPP Golkar yang diwakili Dewa Made Widiasa Nida serta Ketua KPPG Provinsi Bali I Gusti Ayu Ardaba Korry.

ARTIKEL LAINNYA