Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Peluang Menang Prabowo Subianto Besar Jika Didampingi Tokoh Seperti Firli Bahuri

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jamaludin-akmal-1'>JAMALUDIN AKMAL</a>
LAPORAN: JAMALUDIN AKMAL
  • Minggu, 16 Januari 2022, 10:05 WIB
Peluang Menang Prabowo Subianto Besar Jika Didampingi Tokoh Seperti Firli Bahuri
Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dan Ketua KPK Firli Bahuri/Net
rmol news logo Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto sangat membutuhkan sosok pendamping yang bersih dan antikorupsi pada Pilpres 2024 mendatang. Tujuannya, agar bisa mendongkrak suaranya dan memenangkan kontestasi yang sudah diikuti selama tiga kali berturut-turut.

Direktur Gerakan Perubahan, Muslim Arbi menilai bahwa sosok Firli Bahuri yang saat ini menjabat sebagai Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) merupakan pendamping yang tepat untuk Prabowo.

"Prabowo butuh figur bersih dan berwibawa untuk dampingi mantan Capres 2019-2024 itu. Peluang Prabowo juga akan besar jika didampingi oleh tokoh seperti Firli Bahuri,” ujar Muslim kepada Kantor Berita Politik RMOL, Minggu (16/1).

Hanya saja, kata Muslim, Firli Bahuri harus lebih menunjukkan kinerja di KPK karena masih menjadi tumpuan harapan untuk membersihkan korupsi di Indonesia. Salah satunya dengan menuntaskan kasus dugaan korupsi Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

"Firli jangan ragu usut tuntas kasus Ahok yang dilaporkan oleh Adhie Massardi GIB dan kasus anak-anaknya Jokowi yang dilaporkan oleh Ubedilah Badrun. Keduanya sedang disorot luas oleh publik saat ini," jelas Presidium Aliansi Rakyat Menggugat (ARM) ini. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA