Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ketum Golkar Airlangga Minta Sulsel Jadi Basis Kemenangan Wilayah Timur

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/yelas-kaparino-1'>YELAS KAPARINO</a>
LAPORAN: YELAS KAPARINO
  • Senin, 17 Januari 2022, 11:56 WIB
Ketum Golkar Airlangga Minta Sulsel Jadi Basis Kemenangan Wilayah Timur
Perayaan HUT MKGR ke-62 di Hotel Claro Makassar, Minggu, 16 Januari 2022./Dok
rmol news logo Tahun 2024 mendatang menjadi momentum bagi seluruh kader Partai Golkar untuk sama-sama unjuk kekuatan, memenangkan setiap kontestasi politik. Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto menginginkan Sulawesi Selatan menjadi basis kemenangan partainya di wilayah timur Indonesia.

Hal itu disampaikan Airlangga Hartarto di acara perayaan HUT Ormas MKGR Ke-62 yang digelar di Hotel Claro, Makassar, Sulawesi Selatan, Minggu (16/1).

Airlangga optimis partai berlambang pohon beringin ini mampu keluar sebagai pemenang Pemilu di tahun 2024 mendatang. Selama ini, Provinsi Sulsel adalah salah satu lumbung suara Golkar di timur Indonesia.

"Partai Golkar agar mengoptimalkan momentum, menyongsong kebangkitan dan kejayaan Partai Golkar menjadi pemenang pemilu 2024. Saya minta Sulawesi Selatan adalah pusat kemenangan Indonesia Timur,” tegas Airlangga.

Menjawab keinginan Airlangga itu, Ketua DPD Golkar provinsi Sulsel Taufan Pawe mengatakan, saat ini Golkar memiliki 153 anggota fraksi di DPRD Sulsel.

“Kami targetkan di tahun 2024 akan menjadi 200 kursi. Jadi kemenangan tersebut akan berbanding lurus untuk kemenangan bapak Airlangga Hartarto di Sulawesi Selatan,” ujar Taufan.

Taufan meyakini, solidaritas Golkar Sulsel saat ini menjadi modal besar untuk mengantarkan Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto sebagai calon Presiden Republik Indonesia.

"Kami harus bersama-sama untuk mengantarkan bapak Airlangga Hartarto sebagai Presiden Republik Indonesia. Percayalah, di Sulawesi Selatan kami solid,” tandas Walikota Parepare itu. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA