Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Hadiri HUT ke-62 MKGR, Airlangga Hartarto: Insya Allah dengan Gotong Royong Pandemi Hilang

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jamaludin-akmal-1'>JAMALUDIN AKMAL</a>
LAPORAN: JAMALUDIN AKMAL
  • Senin, 17 Januari 2022, 15:16 WIB
Hadiri HUT ke-62 MKGR, Airlangga Hartarto: Insya Allah dengan Gotong Royong Pandemi Hilang
Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto saat menghadiri Hari Ulang Tahun (HUT) ke-62 Tahun Ormas Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR) di Kota Makassar, Sulawesi Selatan/Net
rmol news logo Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto bersyukur bisa menghadiri acara Hari Ulang Tahun (HUT) ke-62 Tahun Ormas Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR) di Kota Makassar, Sulawesi Selatan pada Minggu malam (16/1).
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

“Alhamdulillah, saya dapat menghadiri Hari Ulang Tahun (HUT) MKGR,” tuturnya sebagaimana diunggah dalam akun Twitter pribadi, Senin siang (17/1).

Dalam kesempatan itu, Airlangga menyampaikan apresiasi atas penyelenggaraan HUT MKGR yang mengusung tema “Gotong Royong untuk Menang”.

Menurutnya, sebagai salah satu organisasi Hasta Karya Partai Golkar, kader Ormas MKGR turut berperan aktif dalam menyukseskan program-program pemerintah dalam penanganan pandemi dan pemulihan ekonomi.

“Insya Allah, dengan semangat gotong royong yang terus “hidup”, kerja bersama untuk rakyat, pandemi Covid-19 akan hilang dari Indonesia,” tegas Menko Perekonomian itu.

Turut hadir dalam kegiatan ini adalah Plt Gubernur Sulawesi Selatan Andi Sudirman Sulaiman, Sekretaris Jenderal DPP Partai Golkar Lodewijk F. Paulus, Bendahara Umum DPP Partai Golkar Dito Ganinduto.

Kemudian, Ketua DPP MKGR Adies Kadir, Ketua DPD MKGR Sulawesi Selatan Taufan Pawe, dan jajaran pengurus Partai Golkar. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA