Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

BSNPG: Kepemimpinan Airlangga Hartarto di Golkar Sudah On The Track

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/angga-ulung-tranggana-1'>ANGGA ULUNG TRANGGANA</a>
LAPORAN: ANGGA ULUNG TRANGGANA
  • Senin, 17 Januari 2022, 19:41 WIB
BSNPG: Kepemimpinan Airlangga Hartarto di Golkar Sudah <i>On The Track</i>
Kepala Badan Saksi Nasional Partai Golkar, yahmud Basri Ngabalin/RMOL
rmol news logo Sejumlah elemen kelompok mengkritisi kepemimpinan Airlangga Hartarto di tubuh Partai Golkar. Kritik tersebut dibantah oleh Badan Saksi Nasional Partai Golkar (BSNPG).

BSNPG menilai kinerja Airlangga dalam memimpin Partai Golkar sudah berjalan baik. Bahkan proses konsolidasi partai tetap berjalan.

"Termasuk BSNPG kami sedang mempersiapkan SDM saksi Partai Golkar di seluruh wilayah Indonesia," demikian kata Kepala Badan Saksi Nasional Partai Golkar, yahmud Basri Ngabalin, Senin (17/1).

Syahmud menjelaskan bahwa kader Partai Golkar saat ini sedang fokus untuk berjuang memenangkan Partai saat pemilihan presiden (Pilpres) dan pemilihan legislatif (Pileg) 2024

"BSNPG mendukung penuh pencalonan Ketum Airlangga menjadi Capres pada 2024," tegas Syahmud.  

Sebelumnya autokritik muncul dari kelompok masyarakat yang menyebut rendahnya elektabilitas Airlangga Hartarto sebagai Ketua Umum harus menjadi atensi.

Sebab hal ini diyakini bakal berdampak terhadap citra partai berlogo partai beringin ini di Pemilu mendatang.

Menurut BSN Partai Golkar, hasil Pemilu 2024 akan dibuktikan dengan kerja-kerja partai saat ini tidak hanya di ukur dari hasil survei.

Syahmud menjelaskan, Partai Golkar adalah partai yang matang kita sudah melewati berbagai dinamika politik. Selama ini, tambah Syahmud Golkar sudah bisa melewatinya dengan baik.

Ia memberi pesan kepada seluruh kader Partai Beringin untuk merasa memiliki kemampuan dan menambah kebesaran partai. Ia meyakini, dengan berbuat sesuai dengan skill pasti akan berdampak pada kejayaan partai.

"Kalau kita selalu ribut dan mencari-cari kesalahan dan kelamahan Insha Allah sangat banyak. Ayo kita mulai dengan satu kesamaan pandang sudah cukup apalagi lebih tambah paten," pungkas Syahmud Ngabalin.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA