Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Relawan Muda: Komunikasi Airlangga-Ganjar Bagus untuk Songsong Pilpres 2024

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Selasa, 18 Januari 2022, 20:21 WIB
Relawan Muda: Komunikasi Airlangga-Ganjar Bagus untuk Songsong Pilpres 2024
Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto dengan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo/Ist
rmol news logo Relawan Muda Airlangga Hartarto menyambut baik pertemuan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto dengan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Keduanya bertemu disela acara Kredit Usaha Rakyat (KUR) Award di Kantor Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian, Jakarta, Selasa (18/1).

Koordinator Relawan Muda Airlangga (RMA) Firman Mulyadi mengatakan, pertemuan tersebut langkah baik Partai Golkar dalam menyongsong Pilpres 2024

"Kita menyambut baik langkah komunikasi politik yang dilakukan Ganjar Pranowo kepada Airlangga Hartarto, pertemuan ini bisa jadi langkah strategis Partai Golkar dalam menjaring pemimpin dalam menentukan pasangan Airlangga Hartarto pada Pilpres 2024 mendatang," ujar Firman Mulyadi kepada wartawan, Selasa malam (18/1).

Firman menambahkan, Airlangga Hartarto dan Ganjar Pranowo merupakan sosok yang dinilai publik dapat melanjutkan kepemimpinan Presiden Jokowi pada Pemilu 2024.

"Saat ini Pak Airlangga sebagai Menteri Koordinator Bidang Perekonomian mendapatkan kepercayaan penuh dari Presiden Jokowi," pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA