Kopi Timur Mobile
Farah.ID
Kopi Timur
Farah.ID

Sambangi Kantor DPC PDIP Boyolali, Puan Maharani: Atur Barisan, Jangan Jeruk Makan Jeruk

LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Rabu, 19 Januari 2022, 15:13 WIB
Sambangi Kantor DPC PDIP Boyolali, Puan Maharani: Atur Barisan, Jangan Jeruk Makan Jeruk
Ketua DPR RI sekaligus Ketua DPP PDIP Puan Maharani/Net
Ketua DPR RI sekaligus Ketua DPP PDIP Puan Maharani sambangi kantor DPC PDIP Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah, Rabu (19/1).

Tidak seorang diri, Puan Maharani didampingi oleh sejumlah elit partai banteng moncong putih, termasuk Walikota Solo Gibran Rakabuming Raka yang juga merupakan politisi PDIP.

“Ini kehadiran di dapil saya secara langsung setelah pandemi Covid-19 melanda selama 2 tahun. Sudah kangen banget,” ujar Puan.

Puan mengaku sudah sejak lama ingin mengunjungi wilayah dapil yang mengantarkan dia ke Senayan, yakni Dapil Jawa Tengah V.

Putri Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri ini mengatakan, meski cukup lama tidak bertandang ke dapilnya, bukan berarti dirinya tidak melakukan apa-apa.

“Semua program saya kirim lewat struktur partai untuk diterima masyarakat. Kewajiban saya sebagai anggota dari dapil ini terus dilakukan meski tidak secara langsung,” terangnya.

Puan pun mengingatkan seluruh kader PDIP untuk selalu waspada terhadap bahaya Covid-19. Apalagi menuju Pemilu 2024, semua elemen harus tetap sehat agar mampu bertarung di medan politik.

Untuk itu, cucu Proklamator RI Ir Soekarno ini meminta seluruh kader banteng untuk selalu bekerja untuk kesejahteraan rakyat. Utamanya, dengan tegak lurus pada perintah ketua umum untuk membawa PDIP kembali berjaya di Pemilu 2024.

“Harus ikut instruksi ketua umum. Saya petugas partai selalu ikuti instruksi ketua umum. Terus bergerak apalagi di masa pandemi ini,” sebut Puan.

“Dengan kekuasaan ini, kita mengatur bagaimana rakyat mendapat manfaat sehingga di tahun 2024 kita dipercaya lagi. Atur barisan segera saling koordinasi. Jangan jeruk makan jeruk,” pungkasnya.

ARTIKEL LAINNYA