Kopi Timur Mobile
Farah.ID
Kopi Timur
Farah.ID

Di Hadapan Kader, AHY Percaya Demokrat akan Berjaya di Pemilu 2024

LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Kamis, 20 Januari 2022, 18:30 WIB
Di Hadapan Kader, AHY Percaya Demokrat akan Berjaya di Pemilu 2024
Musyawarah Daerah (Musda) Demokrat ke-VI di Jawa Timur/Ist
Keyakinan tinggi disampaikan Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dalam menyongsong Pemilu 2024.

Dalam membuka Musyawarah Daerah (Musda) Demokrat ke-VI di Jawa Timur, AHY meyakini partainya akan kembali berjaya.

“Semakin kuat memberikan kontribusi dan aksi nyata dan memberikan dukungan kepada masyarakat, percaya Partai Demokrat akan kembali jaya di Pemilu 2024," tegas AHY dalam keterangan tertulisnya, Kamis (20/1).

Selain itu, AHY juga meminta seluruh peserta Musda untuk terus berbenah diri melanjutkan misi dan visi Partai Demokrat yang positif dan berpihak ke rakyat.

Yang lebih penting, jelas AHY, Musda harus dijadikan sebagai ajang konsolidasi para kader, utamanya kader Demokrat Jawa Timur.

“Sejatinya partai politik itu hadir membawa kebaikan bagi masyarakat, bukan untuk merebut kekuasaan. Tapi partai politik hadir untuk kemajuan dan mensejahterakan masyarakat," tegasnya.

Putra sulung Presiden keenam RI, Susilo Bambang Yudhoyono ini juga mengajak para kader Demokrat untuk kembali fokus dan berkoalisi dengan rakyat.

AHY juga mengingatkan para kader Demokrat Jawa Timur bersiap menghadapi Pemilu 2024 mendatang. Usai Musda para kader harus langsung berkerja menjalankan mesin-mesin partai.

"Kita ingin sukses pemilihan presiden dan pemilihan legislatif. Tentunya semakin banyak kader Demokrat menjadi kepala daerah, ke depan akan memberikan yang terbaik untuk masyarakat,” tutupnya.
EDITOR: DIKI TRIANTO

ARTIKEL LAINNYA