Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

PP Pira: Vaksinasi Adalah Cara Partai Gerindra Tingkatkan Kesejahteraan Masyarakat

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Kamis, 20 Januari 2022, 21:46 WIB
PP Pira: Vaksinasi Adalah Cara Partai Gerindra Tingkatkan Kesejahteraan Masyarakat
Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani (masker biru) meninjau kegiatan vaksinasi/Ist
rmol news logo Partai Gerindra menggelar vaksinasi booster di Kantor DPP Partai Gerindra, Ragunan, Jakarta Selatan. Vaksinasi yang diinisiasi Perempuan Indonesia Raya (Pira) bersama Dinas Kesehatan DKI Jakarta ini, menyediakan 500 dosis vaksin.

Ketua Umum PP Pira, Sumarjati Arjoso menyampaikan, kegiatan hari ini adalah kali kedua sebagai upaya mendukung pemerintah menuntaskan pemberian vaksin Covid-19 sesuai target yang telah ditentukan.

“Ini adalah kegiatan vaksinasi yang kedua setelah dilakukan vaksinasi sebelumnya pada bulan November 2021. Upaya ini kami lakukan sebagai aksi nyata pemberian pelayanan dan upaya peningkatan kesejahteraan masyarakat melalui kegiatan kesehatan,” ujar Sumarjati Arjoso dalam keterangannya, Kamis (20/1).

Pernyataan Sumarjati pun diamini Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani yang hadir melakukan peninjauan. Kata dia, vaksinasi ini sebagai bentuk dukungan Partai Gerindra dalam menjaga kesehatan masyarakat di masa pandemi.

"Program booster atau vaksinasi tahap tiga merupakan upaya Gerindra dalam mendukung komitmen pemerintah untuk menjaga kesehatan masyarakat Indonesia," kata Ahmad Muzani.

Muzani menjelaskan, sebelumnya Partai Gerindra juga telah melaksanakan program vaksinasi tahap 1 dan 2 terhadap setengah juta penduduk Indonesia di seluruh daerah.

"Vaksinasi itu dilakukan dengan bekerjasama dengan pemerintah daerah setempat bersama jajaran TNI Polri bersama pihak-pihak terkait," terangnya.

Lanjut Wakil Ketua MPR RI ini, program vaksinasi booster ini pun akan dilanjutkan oleh Partai Gerindra di daerah mulai dari tingkat povinsi hingga kabupaten kota melalui DPD dan DPC Gerindra di seluruh Indonesia.

"Untuk itu saya minta kepada seluruh anggota DPRD Gerindra di tingkat provinsi, kabupaten, dan kota untuk segera menggelar program vaksinasi booster di daerahnya masing-masing bekerjasama dengan pemerintah terkait, TNI Polri dan elemen bangsa lainnya," pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA