Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Bahas Strategi Partai, Elite Golkar Lampung Temui Sekjen Lodewijk F Paulus

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Jumat, 21 Januari 2022, 04:37 WIB
Bahas Strategi Partai, Elite Golkar Lampung Temui Sekjen Lodewijk F Paulus
Lodewijk F Paulus bersama elite Golkar Lampung/Ist
rmol news logo Sejumlah elite Partai Golkar Lampung menemui Sekjen Golkar, Lodewijk F. Paulus di Jakarta, Kamis (20/1). Ada sejumlah hal yang dibahas dalam pertemuan tersebut.

"Kami menghadap untuk membahas beberapa hal penting terkait strategi partai," kata Sekretaris DPD Golkar Lampung,Ismet Roni, usai pertemuan.

Namun demikian. Ismet Roni enggan membeberkan materi yang dibahas. Dia hanya menyebut, hanya melakukan konsultasi biasa antara pengurus daerah dan pusat.

Akan tetapi, dilaporkan Kantor Berita RMOLLampung, melihat daftar nama yang datang dan lamanya waktu pertemuan, tampaknya, ada sesuatu yang serius dibicarakan mereka.

Apalagi, berdasarkan jadwal tahapan Pemilu 2024, semua partai politik sedang berproses untuk seleksi para calon anggota DPR RI, DPRD, dan Pemilu 2024.

Hadir dalam rapat tertutup itu dari Lampung Ismet Roni, Made Bagiase (Wakil Ketua), Ali Imron (Fraksi Golkar DPRD Provinsi Lampung), Ketua AMPG Aprozi Alam, dan Ketua DPD II Golkar/Wakil Bupati Lampung Timur, Azwar Hadi. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA