Kopi Timur Mobile
Farah.ID
Kopi Timur
Farah.ID

Punya Sederet Pertimbangan, Tim Manies Mantap Dukung Anies Maju Pilpres 2024

LAPORAN: AGUS DWI
  • Jumat, 21 Januari 2022, 06:20 WIB
Punya Sederet Pertimbangan, Tim Manies Mantap Dukung Anies Maju Pilpres 2024
Tim Manies punya alasan khusus mendukung Anies Baswedan maju di Pilpres 2024/Ist
Sosok Anies Baswedan dinilai sebagai pemimpin dan tokoh yang agamis, sopan santun, cerdas, serta berhasil membangun DKI Jakarta. Anies juga dianggap berwibawa dan kharismatik.

Alasan-alasan tersebut menjadi pertimbangan Tim Mak Mak Anies (Manies) mendukung dan memilih Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, untuk maju dalam kontestasi Pilpres 2024.

"Jika dibandingkan dengan bakal calon yang lain, kami melihat Pak Anies yang paling ganteng, kemudian Pak Anies orangnya cerdas, berakhlak mulia, intelek, dan kami bangga kalau dipimpin beliau. Di mata dunia, beliau menguasai semua bahasa, sikapnya yang santun dan intelektual," kata Wakil Ketua Presidium Manies, Ida Laomo, saat berkunjung ke Kota Bogor, Kamis (20/1).

Bukan itu saja, dalam menjalankan tugas sebagai gubernur selalu tegas dan mampu menjalankan amanah. Serta mampu menyelesaikan segala persoalan yang dihadapinya dengan smart tanpa mengorbankan dan menyakiti yang lain.

"Jadi, hal ini yang menjadi pertimbangan kami menentukan pilihan kepada pak Anies," tegasnya, dikutip Kantor Berita RMOLJabar.

Ia berharap, ke depan bangsa Indonesia memiliki pemimpin yang cerdas dan hal itu ada di diri Anies Baswedan.

"Sebenarnya emak-emak itu sudah sadar politik, sudah beberapa periode lalu, sudah sadar. Karena emak-emak ini ingin perubahan, emak-emak ingin sejahtera, emak-emak ingin makmur, emak-emak ingin bahagia. Nah itu yang melatarbelakangi emak-emak sadar politik. Intinya ingin ada perubahan," pungkasnya.
EDITOR: AGUS DWI

ARTIKEL LAINNYA