Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ke Lampung, Ganjar Akan Nongkrong Bareng Blogger Hingga Tinjau Peternakan Sapi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Jumat, 21 Januari 2022, 08:59 WIB
Ke Lampung, Ganjar Akan Nongkrong Bareng Blogger Hingga Tinjau Peternakan Sapi
Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo/Net
rmol news logo Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo berkunjung ke Provinsi Lampung pada hari ini, Jumat (21/1). Ketua Umum Keluarga Alumni Universitas Gadjah Mada (Kagama) itu akan mengunjungi sejumlah daerah, yakni Bandarlampung, Pesawaran, dan Mesuji.

"Iya. Semua agenda sudah siap, sesuai dengan tujuan,” kata Ketua Panitia Pelantikan Pengurus Kagama Lampung Sri Waluyo seperti diberitakan Kantor Berita RMOL Lampung.

Jadwal kunjungan Ganjar Pranowo dimulai pada Pukul 15.30 WIB hingga 17.00 WIB dengan melakukan silaturahmi ke Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona.

Kemudian pada pukul 19.30 WIB, Ganjar bertolak ke Mahan Agung untuk silaturahmi dengan Gubernur Lampung. Di malam yang sama, Ganjar akan berkunjung ke Warkop WAW untuk berdiskusi bersama blogger dan podcast Kagama Lampung.

Keesokan harinya, Ganjar menuju Bandar Jaya Lampung Tengah untuk melakukan peninjauan peternakan sapi pada pagi hari. Disusul kemudian dengan melangsungkan pelantikan Kagama Lampung serta Pukul 10.15 WIB hingga 11.30 WIB.

Pada pukul 15.00 WIB, Ganjar menuju Bandar Lampung untuk silaturahmi dengan Pangeran Edwardsyah Pernong. Dilanjutkan kemudian ke Mesuji untuk peninjauan desa inklusif Gedong Boga.

Malam harinya, Ganjar akan melanjutkan lawatan ke Sumatera Selatan. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA