Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Menko Airlangga Urai Pesan Presiden Jokowi saat Hadir di World Economic Forum

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Jumat, 21 Januari 2022, 14:29 WIB
Menko Airlangga Urai Pesan Presiden Jokowi saat Hadir di World Economic Forum
Menteri Koordinator Perekonomian (Menko Perekonomian) Airlangga Hartarto saat mendampingi Presiden Joko Widodo di acara World Economic Forum: State of the World Address/Net
rmol news logo Indonesia yang saat ini memegang Presiden G20, berusaha menjadi katalis bagi pemulihan ekonomi global yang inklusif.

Begitu pesan dari Presiden Joko Widodo sebagaimana dituturkan kembali oleh Menteri Koordinator Perekonomian (Menko Perekonomian) Airlangga Hartarto, lewat akun media sosial pribadinya, Jumat (21/1).

“Recover together, recovey stronger,” ujar Airlangga menirukan pesan Jokowi dalam World Economic Forum: State of the World Address, Kamis malam (20/1).

Airlangga mendampingi langsung Presiden Jokowi yang menyampaikan amanat tersebut secara virtual dari Istana Negara.

Selain itu, Jokowi juga berpesan bahwa masa pandemi yang terjadi harus bisa untuk dijadikan masa berbenah diri dengan melakukan reformasi struktural di sektor ekonomi dan memperbaiki iklim bisnis.

“Mulai dari ekosistem investasi, mempermudah perizinan, memberikan kepastian hukum dan, memberikan insentif khusus bagi sektor-sektor investasi prioritas,” tutupnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA