Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Jadwal Pemilu Dibahas Pekan Depan, Luqman Hakim: Untuk Akhiri Isu Perpanjangan Jabatan Presiden

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Sabtu, 22 Januari 2022, 12:45 WIB
Jadwal Pemilu Dibahas Pekan Depan, Luqman Hakim: Untuk Akhiri Isu Perpanjangan Jabatan Presiden
Wakil Ketua Komisi II DPR RI Fraksi PKB, Luqman Hakim/Net
rmol news logo Komisi II DPR RI akan menggelar Rapat Kerja (Raker) bersama KPU, Kemendagri, Bawaslu dan DKPP untuk membahas jadwal dan tahapan Pemilu 2024, Senin mendatang (24/1).

Wakil Ketua Komisi II DPR RI Fraksi PKB, Luqman Hakim berharap, raker tersebut bisa menghasilan keputusan pasti mengenai jadwal Pemilu 2024.

"Saya berharap raker mendatang akan dapat memutuskan secara mufakat jadwal dan tahapan Pemilu 2024, termasuk di dalamnya tanggal pelaksanaan pemungutan suara Pemilu 2024," tegas Luqman Hakim kepada wartawan, Sabtu (22/1).

Menurut Luqman, keputusan mengenai jadwal dan tahapan Pemilu 2024 sudah lama ditunggu-tunggu oleh seluruh lapisan masyarakat.

Selain itu, jadwal Pemilu dan Pilpres 2024 juga penting untuk menepis beragam isu miring yang selama ini menyasar kepada Presiden Joko Widodo.

"Kepastian mengenai tanggal pemungutan suara Pemilu 2024 akan mengakhiri spekulasi publik yang ingin menggagalkan Pemilu 2024 demi memperpanjang masa jabatan Presiden Jokowi," pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA