Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Balad Jarwo Deklarasi Dukung untuk Ganjar Pranowo di Pilpres 2024

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Minggu, 23 Januari 2022, 17:15 WIB
Balad Jarwo Deklarasi Dukung untuk Ganjar Pranowo di Pilpres 2024
Relawan Balad Jarwo deklarasikan dukungan untuk Ganjar Pranowo di Pilpres 2024/RMOL
rmol news logo Persiapan menuju 2024 saat ini sudah digelorakan oleh banyak kalangan masyarakat yang memberikan dukungan terhadap calon presiden dan wakil presiden pilihannya. Calon presiden yang banyak mendapatkan dukungan besar dari sejumlah elemen masyarakat yakni Ganjar Pranowo.

Relawan Balad Jarwo Provinsi Jawa Barat mendeklarasikan dukungan kepada Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo.

Ketua Relawan Balad Jarwo Tintin Patimah mengatakan bahwa dukungan terhadap Ganjar digelorakannya lantaran melihat elektabilitas kader PDIP tersebut selalu moncer di sejumlah elektabilitas.

Selain itu, Ganjar dinilai berhasil menangani pandemi Covid-19 yang telah melanda Indonesia dalam kurun waktu hampir dua tahun ini.

Ganjar di mata Balad Jarwo, mampu menjadi pimpinan daearh yang dapat membebaskan semua persoalan yang ditimbulkan oleh pandemi ini.

"Dengan melihat segenap persoalan bangsa di atas, kami yang tergabung dalam Relawan Balad Jarwo sangat meyakini bahwa sosok seorang Ganjar Pranowo adalah sosok yang dapat menjawab persoalan tersebut diatas dan dapat membawa bangsa ini kekondisi yang lebih baik menuju Indonesia Gemilang,” ucap Tintin kepada wartawan, Minggu (23/1).

Balad Jarwo sebagai representasi dukungan rakyat di Jawa Barat berharap pimpinan nasional nanti, harus pemimpin yang merakyat, melanjutkan visi misi Presiden Jokowi, dan dapat membawa bangsa lebih maju, terukur menuju Indonesia gemilang.

"Rakyat sudah jenuh dengan janji janji kosong, apalagi pencitraan yang hanya membodohkan bangsa. Yang dibutuhkan rakyat adalah langkah nyata, berdampak positif dan dirasakan manfaatnya oleh warga bangsa,” katanya.

Atas dasar itulah pihaknya berharap, pada Pilpres mendatang pemimpin yang dipilih, harus mengerti keinginan rakyat. Selain itu, Balad Jarwo ingin pemimpin yang dapat mewujudkan keinginan rakyat serta mampu membawa bangsa ini menuju Indonesia Gemilang.

"Untuk itu kami yang tergabung dalam Relawan Balad Jarwo Provinsi Jawa Barat mendeklarasikan dukungan kepada Bapak Ganjar Pranowo untuk maju dan tampil dalam Pilpres 2024 serta terpilih jadi Presiden RI,” tandasnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA