Kopi Timur Mobile
Farah.ID
Kopi Timur
Farah.ID

Jamin Keamanan PTM, Binda Bali Gencar Vaksinasi Anak Usia 6-11 Tahun

LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Minggu, 23 Januari 2022, 18:07 WIB
Jamin Keamanan PTM, Binda Bali Gencar Vaksinasi Anak Usia 6-11 Tahun
Binda Bali menggelar vaksinasi bagi anak usia 6-11 tahun di Kota Denpasar/RMOL
Badan Intelijen Negara Daerah (Binda) Bali menggelar vaksinasi bagi anak usia 6-11 tahun serentak di beberapa sekolah, salah satunya Kota Denpasar.

Kepala Binda Bali, Brigjen Hadi Purnomo mengatakan, pelaksanaan vaksinasi anak dilakukan sebagai wujud nyata mendukung proses Pembelajaran Tatap Muka (PTM).

“Kami melaksanakan vaksin dosis kesatu dan kedua. Kami berharap, pelaksanaan vaksinasi anak ini bisa mendorong lancarnya kegiatan PTM di sekolah,” kata Hadi Purnomo dalam keterangannya, Minggu (23/1).

Hadi berharap, vaksinasi dosis kedua bisa segera dilaksanakan di seluruh wilayah Bali. Sehingga bisa membentuk herd immunity atau kekebalan komunal dan menjamin keamanan dari pelaksanaan PTM.

“Untuk dosis kedua mudah-mudahan bisa cepat dilaksanakan di wilayah Bali. Vaksin juga tetap kita laksanakan dengan tertib sesuai dengan prokes,” terangnya.

Selain menggelar vaksinasi anak usia 6-11 tahun, Binda Bali juga menggelar vaksinasi booster untuk masyarakat umum di Denpasar.

“Terima kasih kepada Presiden dan BIN bahwa sudah divaksin booster di usia lansia. Semoga ke depannya pandemi bisa teratasi dan Indonesia semakin sehat,” ujar Linda, salah satu penerima dosis booster.

ARTIKEL LAINNYA