Kopi Timur Mobile
Farah.ID
Kopi Timur
Farah.ID

Sobat Erick Thohir Bagikan Sembako ke Warga Solok Sumatera Barat

LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Minggu, 23 Januari 2022, 22:50 WIB
Sobat Erick Thohir Bagikan Sembako ke Warga Solok Sumatera Barat
Sobat Erick Thohir saat membagikan sembako ke Kabupaten Solok, Sumatera Barat/RMOL
Kelompok relawan pendukung Erick Thohir kembali melakukan aksi nyata dengan membagikan 100 paket sembako kepada kelompok tani kader dan juga kelompok PKH yang ada di Jorong Suliti Nagari Surian Kabupaten Solok, Sumatera Barat, Minggu (23/1).

Ketua DPD Sobat Erick Sumatera Barat, Nofriyaldi, aksi ini dilakukan dalam rangka membantu masyarakat dalam situasi seperti sekarang ini.

“Kami berharap kehadiran kami dapat meringankan beban masyarakat dan kita sebagai Sobat Erick Sumatera Barat siap membantu masyarakat dan memperjuangkan hak-hak masyarakat kedepan,” demikian kata Nofriyaldi.

Nofriyaldi berharap, kerjasama dengan seluruh elemen masyarakat bahwa ada figur yang sangat pantas dan cocok memimpin Indonesia kedepan yaitu bapak Erick Tohir.

"Beliau sebagai tokoh muda yang mempunyai integritas, inovasi, agamis dan mampu menyelesaikan persoalan persoalan yang terjadi, serta mampu memberi solusi,” imbuhnya.

Ketua Jorong Suliti, Ernis juga mengucapkan ucapan terima kasih kepada Sobat Erick Sumatera Barat.

“Terima kasih kepada Sobat Erick karena telah menjadikan Jorong kami prioritas dalam pembagian sembako.

Tidak hanya itu Ernis juga menyatakan dukungannya kepada Erick Thohir untuk menjadi pemimpin Bangsa Indonesia. Ia mengaku berharap besar pada Erick untuk maju di Pilpre 2024.

"Karena kami melihat ada potensi besar pada bapak Erick Tohir untuk membawa perubahan yang besar untuk Indonesia kedepan,” tandasnya.

Ketua kelompok juga mengungkapkan begitu banyak figur figur di atas sana yang menduduki jabatan-jabatan strategis namun hanya Erick Tohir lah yang dinilai mempunyai bukti nyata kepada masyarakat.

“Karena kami di Nagari Surian masih mempunyai masyarakat golongan ekonomi menengah kebawah. Saya secara pribadi dan masyarakat Jorong Suliti umumnya siap menjadi ring terdepan untuk melakukan sosialisasi tentang bapak Erick untuk kedepan,” pungkasnya.

ARTIKEL LAINNYA