Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Hari Ini, Presiden Jokowi Gelar Pertemuan dengan PM Singapura di Bintan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-satryo-1'>AHMAD SATRYO</a>
LAPORAN: AHMAD SATRYO
  • Selasa, 25 Januari 2022, 11:54 WIB
Hari Ini, Presiden Jokowi Gelar Pertemuan dengan PM Singapura di Bintan
Presiden Joko Widodo/Net
rmol news logo Sejumlah agenda pertemuan dan pemantauan program pemerintah akan dijalani Presiden Joko Widodo pada kunjungan kerjanya (kunker) ke Kepulauan Riau (Kepri), Selasa (25/1).

Dalam kunkernya kali ini, Jokowi ditemani Menteri Luar Negeri Retno Marsudi, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, Sekretaris Kabinet Pramono Anung, dan Gubernur Kepri Ansar Ahmad.

Seperti diberitakan laman setkab.go.id, agenda pertama yang akan dijalani Jokowi adalah pertemuan dengan Perdana Menteri (PM) Singapura, Lee Hsien Loong, di The Sanchaya Resort Bintan, Kepri.

Dalam pertemuan tersebut, keduanya akan memimpin pertemuan bilateral antara delegasi kedua negara, serta menyaksikan penandatanganan dan pertukaran sejumlah Nota Kesepahaman.

Setelah itu, agenda diagendakan meninjau vaksinasi Covid-19 yang digelar di Gedung Community Center, Kota Baru, Kecamatan Teluk Sebong, Kabupaten Bintan.

Vaksinasi yang dipantau langsung Jokowi itu merupakan dosis tambahan atau booster yang diperuntukkan bagi kelompok masyarakat lanjut usia (lansia), dan juga vaksinasi kedua bagi anak-anak.

Beberapa agenda lainnya yang akan dilakukan Jokowi yaitu melakukan pelepasan ekspor perdana tahun 2022 smelting grade alumina oleh PT Bintan Alumina Indonesia di Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Galang Batang, Bintan, Kepri.

Adapun agenda terakhir mantan Walikota Solo ini di Kepri adalah menyerahkan bantuan langsung tunai bagi para pedagang kaki lima di Taman Batu 10 Kawasan Pasar Bintan Center, Kota Tanjung Pinang, Kepri. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA