Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ketua Bappilu Golkar Kaget Deklarasi Airlangga Capres Mengalir Deras

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Selasa, 25 Januari 2022, 18:12 WIB
Ketua Bappilu Golkar Kaget Deklarasi Airlangga Capres Mengalir Deras
etua Badan Pemenangan Pemilu DPP Partai Golkar, Zainuddin Amali/Ist
rmol news logo Dukungan yang terus mengalir dari para relawan menunjukkan sosok Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto memang layak menjadi presiden 2024.

“Kami agak kaget sebenarnya karena banyak deklarasi dukungan untuk calon presiden kami, Pak Airlangga. Dukungan dari para relawan ini sangat penting bagi kami," kata Ketua Badan Pemenangan Pemilu DPP Partai Golkar, Zainuddin Amali dalam keterangan tertulisnya, Selasa (25/1).

Senada dengan Amali, Relawan Muda Airlangga (RMA) memastikan siap mengonsolidasikan dukungan pencapresan Airlangga pada Pilpres 2024.

RMA juga memberikan apresiasi kepada Zainuddin Amali yang telah menginisiasi mobilisasi dukungan kepada Ketum Airlangga sebagai capres Golkar.

Di sisi lain, RMA juga akan mendukung langkah politik Golkar, termasuk dalam menentukan koalisi partai politik yang akan digandeng sebagai cawapres.

"Kami Relawan Muda Airlangga akan terus mengomunikasikan secara informal tentang pencapresan Airlangga oleh Golkar dan membuka segala kemungkinan berkoalisi dan berpasangan dengan tokoh-tokoh populer di publik dalam kontestasi Pilpres 2024," tegas Pembina RMA, Khalid Zabidi. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA