Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Jokowi: Vaksinasi Kedua untuk Anak dan Booster bagi Lansia Memagari Sebaran Covid-19

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-satryo-1'>AHMAD SATRYO</a>
LAPORAN: AHMAD SATRYO
  • Selasa, 25 Januari 2022, 20:09 WIB
Jokowi: Vaksinasi Kedua untuk Anak dan <i>Booster</i> bagi Lansia Memagari Sebaran Covid-19
Presiden Jokowi saat tinjau vaksinasi di Gedung Community Center, Bintan, Kepulauan Riau/Net
rmol news logo Pentingnya vaksinasi Covid-19 kembali diutarakan Presiden Joko Widodo saat meninjau vaksinasi dosis ketiga (booster) untuk Lansia, dan dosis kedua untuk anak-anak, yang digelar di Gedung Community Center, Bintan, Kepulauan Riau, Selasa (25/1).
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Jokowi mengatakan, vaksinasi bagi kelompok-kelompok rentan penularan Covid tersebut penting dilakukan, mengingat sekarang tengah terjadi sebaran varian Omicron dan juga masih tersebar varian Delta.

"Kita harapkan dengan vaksinasi yang ketiga, vaksinasi booster, kemudian yang kedua juga, ini akan memagari kita semuanya agar (pencegahan) penyebaran Covid-19," ujar Jokowi.

Mantan Gubernur DKI Jakarta ini memastikan, vaksinasi dosisi kedua untuk anak-anak dan juga boster untuk lansia tak hanya dilakukan di Bintan, Kepri.

"Yaitu (juga digelar) di Kabupaten Lingga, Kabupaten Karimun, Kota Batam, Kabupaten Natuna, Kabupaten Kepulauan Anambas, dan Kota Tanjungpinang," imbuhnya.

Lebih lanjut, Jokowi menyampaikan apresiasinya dan mengungkapkan rasa bangga atas tingginya persentase capaian vaksinasi di Provinsi Kepulauan Riau.

"Saya sangat senang, sangat bangga bahwa di Provinsi Kepulauan Riau ini vaksinasinya sudah sangat tinggi. Kita harapkan masyarakat semuanya terlindungi setelah melakukan vaksinasi," demikian Jokowi. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA