Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Dukungan terhadap Airlangga Terus Bermunculan, Zainuddin Amali: Kami Agak Kaget

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Rabu, 26 Januari 2022, 08:11 WIB
Dukungan terhadap Airlangga Terus Bermunculan, Zainuddin Amali: Kami Agak Kaget
Ketua Badan Pemenangan Pemilu DPP Partai Golkar, Zainuddin Amali/Ist
rmol news logo Ketua Badan Pemenangan Pemilu DPP Partai Golkar, Zainuddin Amali, mengapresiasi sejumlah langkah yang dilakukan relawan Airlangga Hartarto. Banjir dukungan terhadap Ketua Umum Partai Golkar itu menjadi indikator yang baik untuk memajukan Airlangga sebagai calon presiden dalam Pilpres 2024.

“Kami agak kaget sebenarnya. Karena banyak deklarasi dukungan pada calon presiden kami, Pak Airlangga," kata Zainudin Amali dalam keterangan yang diterima Kantor Berita RMOLAceh, Selasa (25/1).

"Ini sangat penting tentu saja menurut kami, karena relawan ini bisa jadi hal penting,” sambungnya.

Senada Zainuddin, Ketua Bappilu DPP Partai Golkar Relawan Muda Airlangga (RMA), Firman Mulyadi menegaskan, pihaknya siap mendukung dan mengkonsolidasikan dukungan pencapresan Airlangga pada Pilpres 2024.

Firman menegaskan mendukung penuh pencapresan Airlangga. Pun mendukung langkah politik Airlangga untuk berkoalisi dengan partai politik mana saja dan siapapun calon wakil presidennya.  

Sementara itu, pembina RMA, Khalid Zabidi menambahkan, Relawan Muda Airlangga akan terus mengkomunikasikan secara informal soal pencapresan Airlangga Hartarto di tubuh partai.

RMA juga membuka semua kemungkinan untuk Airlangga berpasangan dengan tokoh-tokoh populer di tanah air dalam kontestasi Pilpres 2024.

Menteri Koordinator bidang Perkonomian, Airlangga Hartarto, jadi jagoan Partai Golkar sebagai calon presiden pada 2024. Sejauh ini, elektabilitas Airlangga terus menempel nama-nama lain yang digadang-gadang bakal jadi kandidat kuat seperti Prabowo Subianto, Ganjar Pranowo, atau Anies Baswedan. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA