Kopi Timur Mobile
Farah.ID
Kopi Timur
Farah.ID

Rombak Kepengurusan, PNA Tendang Tiyong dari Jabatan Ketua Harian

LAPORAN: AGUS DWI
  • Rabu, 26 Januari 2022, 15:18 WIB
Rombak Kepengurusan, PNA Tendang Tiyong dari Jabatan Ketua Harian
Logo Partai Nanggroe Aceh/Ist
Partai Nanggroe Aceh (PNA) tengah melakukan perombakan jajaran kepengurusan. Irwandi Yusuf masih dipercaya sebagai Ketua Umum dan Sekretaris Jenderal juga masih dipegang Miswar Fuadi.

Bedanya, tak ada lagi nama Samsul Bahri alias Tiyong di jabatan Ketua Harian PNA.

"Dalam SK kepengurusan PNA terbaru terdapat wajah-wajah baru yang bergabung. Salah satunya Tgk Syakya yang menggantikan posisi Samsul Bahri alias Tiyong sebagai ketua harian," kata Miswar Fuadi usai mengumumkan nama pengurus baru DPP PNA, dikutip Kantor Berita RMOLAceh, Rabu (26/1).

Nama-nama pengurus baru PNA yang diumumkan ini sesuai dengan SK kepengurusan baru yang telah disahkan oleh Kementerian Hukum dan HAM wilayah Aceh.

Miswar Fuadi menambahkan, berdasarkan SK terbaru yang keluar per 27 Desember 2021 lalu, maka sepakat gesekan internal yang mencuat ke publik kini telah selesai.

Tak hanya itu, Miswar Faudi menegaskan bahwa PNA tetap solid. Tidak lagi konflik internal di dalam pengurusan PNA. Mulai hari ini tidak ada lagi istilah dualisme di tubuh PNA.

Miswar Fuadi juga menjelaskan soal kantor PNA saat ini yang berada di Lambhuk, Banda Aceh, sudah sesuai dengan yang dicantumkan dalam SK kepengurusan.

"Tidak ada kantor lain yang diakui oleh Kementerian Hukum dan HAM wilayah Aceh," tutup Miswar Fuadi.
EDITOR: AGUS DWI

ARTIKEL LAINNYA