Kopi Timur Mobile
Farah.ID
Kopi Timur
Farah.ID

Petisi Dukungan Tembus 10 Ribu, Ubedilah Badrun Yakin KPK Era Firli Bahuri Usut Dugaan KKN Anaknya Jokowi

LAPORAN: JAMALUDIN AKMAL
  • Kamis, 27 Januari 2022, 20:44 WIB
Petisi Dukungan Tembus 10 Ribu, Ubedilah Badrun Yakin KPK Era Firli Bahuri Usut Dugaan KKN Anaknya Jokowi
Dosen UNJ Ubedillah Badrun melaporkan dua anak Presiden Jokowi ke KPK/RMOL
Dosen Universitas Negeri Jakarta (UNJ), Ubedilah Badrun yakin Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) era Firli Bahuri dkk akan mengusut dugaan KKN Kaesang Pangarep dan Gibran Rakabuming Raka.

Hal itu disampaikan oleh Ubedilah selaku pelapor menanggapi dukungan petisi atas laporannya telah menembus hingga 10.016 pada pukul 19.48 WIB.

Atas dukungan dari masyarakat itu, Ubedilah berharap KPK tetap on the track menjalankan fungsinya sebagai lembaga antirasuah.

"Dukungan publik yang begitu besar pada langkah baik ini semoga bisa menjadi energi baik KPK dalam melakukan pencegahan dan pemberantasan KKN di Indonesia," ujar Ubedilah kepada Kantor Berita Politik RMOL, Kamis malam (27/1).

Ubedilah pun yakin KPK era Firli Bahuri dkk akan terus bekerja secara profesional dalam melakukan pemberantasan tindak pidana korupsi di Indonesia, termasuk dugaan KKN yang menjerat anaknya Presiden Joko Widodo.

"Sampai saat ini saya masih yakin KPK akan terus bekerja profesional sesuai undang-undang dan akan terus mendalami laporan yang saya lakukan dengan itikad baik ini," pungkas Ubedilah.

ARTIKEL LAINNYA