Kopi Timur Mobile
Farah.ID
Kopi Timur
Farah.ID

Benny K. Harman: Mari Doakan Firli Bahuri Agar Selalu Tumbuh Subur Keberanian pada Beliau

LAPORAN: AHMAD SATRYO
  • Jumat, 28 Januari 2022, 07:38 WIB
Benny K. Harman: Mari Doakan Firli Bahuri Agar Selalu Tumbuh Subur Keberanian pada Beliau
Ketua KPK Firli Bahuri/Net
Komitmen Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Firli Bahuri yang akan mendalami laporan Dosen UNJ Ubedilah Badrun terkait dugaan korupsi, kolusi, nepotisme (KKN) dua putra Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep dan Gibran Rakabuming Raka mendapat dukungan.

Salah satunya dari Wakil Ketua Umum Partai Demokrat, Benny K. Harman. Dia mengajak masyarakat Indonesia untuk mendoakan Ketua KPK Firli Bahuri dalam memberantas korupsi di negeri ini.

“Mari kita berdoa untuk Pak Firli agar demi Indonesia maju yang lebih baik selalu tumbuh subur keberanian pada beliau,” tegasnya lewat akun Twitter pribadi, Jumat (28/1).

Dia ingin Firli Bahuri bisa terus berani dalam menegakkan kebenaran di negeri ini. Termasuk dalam membuat dugaan terhadap dua anak presiden menjadi terang benderang.

“Berani tegakkan kebenaran dan keadilan tentunya,” tegasnya.

Ketua KPK Firli Bahuri telah menyatakan akan mendalami keterangan yang disampaikan Dosen UNJ Ubedilah Badrun untuk dugaan korupsi, kolusi, dan nepotisme (KKN) dua putra Presiden Joko Widodo, Gibran Rakabuming Raka dan Kaesang Pangarep.

“Kita lakukan pendalaman apa yang dilaporkan, yang terkait bukti-bukti permulaan apa yang dimiliki,” ucap Firli Bahuri kepada wartawan, Rabu (26/1).

Setelah mendalami keterangan yang disampaikan Ubedilah Badrun, Firli berjanji pihaknya akan mengungkapkan kepada publik hasil kesimpulannya.

“Tentu akan kita uji, nanti akan kita beri kesimpulan, tentu ini adalah proses dan kami pastikan KPK akan menyampaikan kepada publik pada saatnya,” demikian Firli.

ARTIKEL LAINNYA