Sembilan Calon Presiden 2024
Sembilan Calon Presiden 2024
Kopi Timur Mobile
Farah.ID
Kopi Timur
Farah.ID

Mampu Selamatkan Jiwasraya, PMI Siap Jadi Mitra Kritis Erick Thohir Majukan BUMN

LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Sabtu, 29 Januari 2022, 19:21 WIB
Mampu Selamatkan Jiwasraya, PMI Siap Jadi Mitra Kritis Erick Thohir Majukan BUMN
Menteri BUMN Erick Thohir/Net
Penggerak Milenial Indonesia (PMI) berikan pujian dan apresiasi terhadap kinerja Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Erick Thohir atas upayanya menyelamatkan PT Asuransi Jiwasraya (Persero).

Hal tersebut diungkapkan oleh Koordinator PMI Bidang UMKM dan Bisnis, Syahrul Ramadhan. Kata dia, apa yang dilakukan Erick merupakan sebuah upaya untuk memastikan perlindungan konsumen dan memastikan kehadiran negara dalam penyelesaian persoalan Jiwasraya.

"Pak Erick selalu hadir dan mampu menyelesaikan persoalan yang ada," ujar Syahrul kepada redaksi, Sabtu (29/1).

Dikatakan Syahrul, restrukturisasi yang dilakukan Erick dalam menyelesaikan permasalahan Jiwasraya juga mendapat dukungan dari Presiden Joko Widodo.

"Apa yang dilakukan Pak Erick, semata-mata hanya untuk mengembalikan nama baik BUMN dan mengembalikan kepercayaan masyarakat terhadap BUMN," imbuhnya.

Keberanian dan terobosan yang dilakukan Erick di BUMN menjadi nilai plus sendiri di mata masyarakat. Bahkan, kata Syahrul, Erick sudah mendapatkan tempat tersendiri di hati para pemuda.

"Pak Erick ini sudah menjadi publik figur yang banyak menginspirasi anak muda seperti kami," terangnya.

Untuk BUMN yang lebih baik di masa depan, Syahrul menegaskan PMI akan mengawal penuh upaya Erick Thohir dalam menyelesaikan persoalan persoalan yang sedang dihadapi di BUMN.

"Kami akan menjadi mitra kritis BUMN untuk menjadikannya lebih baik lagi," tandasnya.

ARTIKEL LAINNYA