Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Anies Baswedan Didoakan Anak Haji Lulung jadi Presiden Indonesia

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/angga-ulung-tranggana-1'>ANGGA ULUNG TRANGGANA</a>
LAPORAN: ANGGA ULUNG TRANGGANA
  • Senin, 31 Januari 2022, 02:44 WIB
Anies Baswedan Didoakan Anak Haji Lulung jadi Presiden Indonesia
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan saat menghadiri istighosah memperingati meninggalnya Haji Lulung/RMOL
rmol news logo DPW Partai Persatuan Pembangunan (PPP) mengadakan istghosah memperingati meninggalnya almarhum Abraham Lunggana. Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan turut hadir di acara itu.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Dalam acara itu, Anies mendapatkan sambutan positif. Bahkan mendapatkan doa supaya orang nomor satu di Jakarta itu bisa menjadi Presiden Indonesia di masa depan.

Anak Almarhum Haji Lulung, Guruh Tirta Lunggana saat pidato mewakili keluarganya secara terbuka mendoakan Anies bisa menjadi presiden Indonesia.

"Yang saya hormati Gubernur Indonesia, Anies Rasyid Baswedan. Kita doakan supaya jadi Presiden," demikian kata Guruh Tirta, Minggu (30/1).

Doa Guruh Tirta pun diamini oleh seluruh jamaah yang hadir.

Bukan hanya anak Haji Lulung, Sekretaris DPW PPP DKI Jakarta Mumtaza Rabbany juga melontarkan pujian atas kepemimpinan Anies.

Pria yang karib disapa Gus Najmi ini menceritakan bahwa atas kiprah kepemimpinan di Jakarta selama ini, PPP Jakarta memberikan gelar sebagai tokoh persatuan pembangunan.

Alasan pemberian gelar itu karena selama pandemi, Anies dinilai benar-benar berhasil menangani Pandemi Covid-19. Bahkan mantan Mendikbud itu dinilai berhasil membangun infrastruktur sarana dan prasaraa yang ramah disabilitas.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA