Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Gelar Rakernas, PKS Bertekad Menangkan Pilpres 2024

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Senin, 31 Januari 2022, 14:57 WIB
Gelar Rakernas, PKS Bertekad Menangkan Pilpres 2024
Sekretaris Jenderal (Sekjen) Aboe Bakar Alhabsy/RMOL
rmol news logo Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menggelar acara Rakernas bertema "Semangat Transformasi dan Kolaborasi" secara hybrid di Kawasan Pancoran, Jakarta, Senin (31/1).

Dalam kesempatan itu, Sekretaris Jenderal (Sekjen) Aboe Bakar Alhabsy berkesempatan memberikan sambutan dan menegaskan betapa pentingnya Rapat Kerja Nasional (Rakernas) PKS kali ini.

Menurutnya, Rakernas adalah forum strategis untuk konsolidasi bagi sebuah partai politik, dalam hal ini secara khusus sangat penting bagi PKS. 

"Rakernas adalah forum strategis untuk konsolidasi partai. Di sinilah forum untuk merencanakan strategi partai," kata Aboe Bakar dalam sambutannya.

Atas dasar itu, ia berharap momentum Rakernas PKS dapat dijadikan ajang untuk merumuskan sejumlah agenda strategis untuk memenangkan Pemilu 2024 nanti. 

"Diharapkan seluruh pengurus memahami cara kerja PKS selama satu tahun ke depan. Harus paham peta pemenangan Pilpres 2024," demikian Aboe Bakar.

Turut hadir sejumlah elite PKS secara fisik dan daring, Ketua Majelis Syuro PKS, Salim Segaf Al Jufri; Wakil Ketua Majelis Syuro PKS, Hidayat Nur Wahid; Presiden PKS, Ahmad Syaikhu; para Ketua DPP PKS, DPW, DPD, dan seluruh kader serta simpatisan PKS. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA