Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Wapres Maruf Amin Harap PKS Terus Promosikan Islam yang Damai

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Senin, 31 Januari 2022, 18:03 WIB
Wapres Maruf Amin Harap PKS Terus Promosikan Islam yang Damai
Wakil Presiden Maruf Amin/Net
rmol news logo Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menggelar acara Rakernas bertema "Semangat Transformasi dan Kolaborasi #PKSPelayanRakyat" secara hybrid di Hotel Bidakara, Kawasan Pancoran, Jakarta, Senin (31/1).

Dalam kesempatan itu, Wakil Presiden RI KH Maruf Amin memberikan sambutan dalam acara tersebut. Maruf berharap PKS dapat mempromosikan Islam Wasathiyah yang damai dan toleran.

"Saya harapkan PKS terus mempromosikan Islam yang damai, moderat, dan wasathiyah," kata Maruf Amin dalam sebutannya.

Jika Islam Wasathiyah terus dipromosikan, kata Maruf Amin, PKS menjadi benteng pertahanan dari paham-paham radikal terorisme yang masuk ke Tanah Air.

Saat ini, bangsa Indonesia tengah menghadapi tantangan berat yang membutuhkan kerja sama untuk menanganinya.

"Sebagaimana tema Rakernas PKS, Semangat Transformasi dan Kolaborasi, saya minta PKS mengoptimalkan segenap kontribusinya," tuturnya.

Mantan Rais Aam PBNU ini juga meyakini PKS dapat berperan aktif melahirkan gagasan-gagasan inovatif dan terus berkolaborasi dengan elemen bangsa lainnya dalam Rakernas.

"Baik untuk memulihkan Indonesia dari Covid-19 maupun untuk menjaga keutuhan NKRI," katanya.

Maruf Amin juga berterimakasih atas kontribusi PKS dalam membangun demokrasi indonesia selama ini. Sebagai partai yang memiliki kader yang solid hingga ke akar rumput, Maruf Amin juga berharap PKS mampu menjadi motor penggerak pemulihan ekonomi dan kesehatan rakyat.

"Akhir kata saya ucapkan selamat atas terselenggaranya Rapat Kerja Nasional Partai Keadilan Sejahtera (PKS) 2022. Semoga Rakernas ini mampu menghasilkan kontribusi positif dalam transformasi partai keadilan rakyat sebagai partai pelayan rakyat," demikian Maruf Amin.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA