Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Popularitas Golkar Meroket, Supriansa: Berkat Kendali Airlangga Hartarto yang Mendengar Rakyat

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Rabu, 02 Februari 2022, 15:09 WIB
Popularitas Golkar Meroket, Supriansa: Berkat Kendali Airlangga Hartarto yang Mendengar Rakyat
Ketua Umum Partai Golkar sekaligus Menko Perekonomian, Airlangga Hartarto/Net
rmol news logo Tingginya popularitas Partai Golkar tak bisa dilepaskan dari kinerja apik Ketua Umumnya, Airlangga Hartarto yang juga menjabat sebagai Menko Perekonomian.

Dalam survei Trust Indonesia, popularitas Golkar berada di puncak dengan persentase 93,9 persen, lebih unggul dari PDI Perjuangan 92,3 persen.

"Terima kasih atas kepercayaan masyarakat terhadap Partai Golkar. Alhamdulillah Partai Golkar semakin hari semakin memberikan peningkatan yang cukup signifikan di atas kendali Pak Airlangga sebagai ketua umum,” kata Ketua Bakumham Partai Golkar, Supriansa kepada Kantor Berita Politik RMOL, Rabu (2/2).

Popularitas Golkar yang meroket tersebut tak lepas dari kinerja Airlangga sebagai ketua umum partai, sekaligus Menko Perekonomian yang memiliki kebijakan strategis dan menyentuh rakyat kecil.

"Pak Airlangga memiliki kebijakan yang sangat baik dan bersentuhan dengan rakyat Indonesia secara langsung. Termasuk dengan turunnya harga minyak goreng tentu itu langsung bisa dirasakan masyarakat,” katanya.

Dari kebijakan tersebut, masyarakat mengapresiasi langkah Menko Perekonomian dan menjadikan Golkar sebagai partai yang mampu memahami kondisi rakyat kecil.

"Tentu ini bentuk apresiasi masyarakat dalam menjawab survei Trust terkait Menteri Bidang Perekonomian yang juga adalah Ketua Umum Golkar,” tandasnya.

Dalam rilis survei bertema "Indonesian Outlook 2022: Membaca Lanskap Politik Indonesia 2024", Partai Golkar meraih 93,9 persen menggungguli PDIP yang hanya meraih 92,3 persen. Posisi ketiga ada Partai Gerindra dengan 91,6 persen. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA