Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Tiap Tokoh yang Merapat ke NU Punya Kepentingan Politik

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Rabu, 02 Februari 2022, 16:51 WIB
Tiap Tokoh yang Merapat ke NU Punya Kepentingan Politik
Ketua DPR RI yang juga Ketua DPP PDIP Puan Maharani nampak disamping Presiden Jokowi saat hadiri pengukuhan PBNU di Balikpapan, Kalimantan Timur/Net
rmol news logo Sejumlah tokoh dan partai politik menghadiri acara pengukuhan pengurus besar PBNU memiliki kepentingannya sendiri untuk mendekati organisasi Islam terbesar di Indonesia itu.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Begitu yang disampaikan pengamat politik Ujang Komarudin ketika berbincang mengenai acara PBNU yang dihadiri sejumlah tokoh termasuk para calon presiden di 2024, Rabu (2/2).

"Mungkin karena diundang, Puan datang dan biasanya memang setiap tokoh yang punya kepentingan politik, siapapun dia termasuk Puan ya mesti datang,” kata Ujang.

Dia menambahkan, hadirnya sejumlah tokoh bahkan petinggi partai politik dapat diartikan sebagai silaturahmi politik dan pihaknya belum dapat memastikan apakah mereka mencuri perhatian NU atau tidak.

"Karena itu bagian dari silaturahmi dan lobi politik. Soal apakah itu bagian dari curi perhatian atau dukungan atau tidak. Saya tak paham. Karena ketum-ketum partai dan tokoh-tokoh lain juga hadir,” tutupnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA