Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Gawat, Kasus Positif Covid-19 di Gedung Parlemen Jadi 142 Orang

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Kamis, 03 Februari 2022, 11:51 WIB
Gawat, Kasus Positif Covid-19 di Gedung Parlemen Jadi 142 Orang
Sekjen DPR RI, Indra Iskandar/Net
rmol news logo Terjadi peningkatan kasus terkonfirmasi positif Covid-19 di lingkungan Gedung DPR RI. Sebelumnya disebutkan, terdapat 9 anggota DPR RI dan 80 pegawai PNS dan Tenaga Ahli DPR RI terpapar Covid-19.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

"Jadi untuk hari ini yang positif saya sebut positif itu 97 kemarin sore ditambah 45 orang, jadi 142 orang," kata Sekjen DPR RI, Indra Iskandar kepada wartawan di Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (3/2).

Indra mengurai, dari total 142 orang yang terkonfirmasi positif Covid-19 itu menggunakan antigen dan PCR. Ke-142 orang yang positif itu merupakan anggota DPR RI dan Tenaga Ahli hingga PP ASN dan dilakukan karantina mandiri.

"Nah beberapa ciri-ciri Omicron tentu itu menjadi catatan kami. Sehingga bagi yang dikarantina mandiri kita monitor gejala-gejalanya dalam 2 hari ini, apakah sesuai dengan gejala-gejala Omicron kita monitor. Karena basis kita masih menggunakan swab antigen dan PCR," kata Indra.

Lebih lanjut, Indra menyatakan terkait kegiatan di lingkungan DPR RI ini akan dibahas di Badan Musyawarah (Bamus) DPR RI siang ini.

"Nanti akan disampaikan masukan-masukan dari fraksi terhadap kegiatan DPR sampai dengan akhir masa sidang tanggal 18 Februari jadi keputusan nanti di situ," tandasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA