Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

IPR: Rakyat Indonesia Butuh Capres yang Mampu Kelola Negara dan Lunasi Utang

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Sabtu, 05 Februari 2022, 10:58 WIB
IPR: Rakyat Indonesia Butuh Capres yang Mampu Kelola Negara dan Lunasi Utang
Direktur Eksekutif Indonesia Political Review (IPR), Ujang Komarudin/Net
rmol news logo Calon Presiden 2024 yang paling dibutuhkan rakyat Indonesia adalah yang memiliki prestasi, pengalaman, berintegritas, serta mampu mengelola negara.

Begitu menurut pandangan pengamat politik dari Universitas Al-Azhar Indonesia, Ujang Komarudin saat berbincang dengan Kantor Berita Politik RMOL, Sabtu (5/2). 

"Capres 2024 yang ideal bagi rakyat yang punya prestasi, pengalaman, berintegritas, mampu mengelola negara dan rakyat, dan dapat diterima oleh rakyat," kata Ujang Komarudin.

Direktur Eksekutif Indonesia Political Review (IPR) ini menilai, jika ada capres yang memiliki kriteria demikian, maka ia akan disukai rakyat Indonesia.

Selain itu, masih kata Ujang, yang dibutuhkan rakyat juga adalah pemimpin yang bisa membayar utang negara dan mampu menyejahterkan rakyatnya.

Persoalan ini tidak kalah pentingnya karena berkaitan dengan hajat hidup orang banyak. 

"Katanya kita negara kaya, tapi rakyatnya miskin? Yang kaya kelompok tertentu atau elite tertentu? Makanya, sudah saatnya lahir calon pemimpin yang bisa menjawab itu semua," demikian Ujang Komarudin. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA