Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Tak Lagi Jalani Isoman, Menteri ESDM Arifin Tasrif Hari Ini Kembali Pimpin Rapat

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Senin, 07 Februari 2022, 10:49 WIB
Tak Lagi Jalani Isoman, Menteri ESDM Arifin Tasrif Hari Ini Kembali Pimpin Rapat
Menteri ESDM, Arifin Tasrif, telah dinyatakan sehat dan kembali aktif bekerja mulai Senin (7/2)/Net
rmol news logo Setelah menjalani isolasi mandiri (isoman) selama sekitar satu pekan akibat terpapar Covid-19, Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral Arifin Tasrif kini telah dinyataka pulih dan siap kembali bekerja seperti biasa.

Seperti disampaikan Kepala Biro Komunikasi, Layanan Informasi Publik, dan Kerja Sama Kementerian ESDM, Agung Pribadi, Menteri Arifin Senin siang ini (7/2) akan memimpin rapat dengan Direktur Jenderal Minyak dan Gas Bumi, SKK Migas, dan Sekretaris Jenderal Kementerian ESDM.

"Menteri ESDM Arifin Tasrif sudah sehat sepenuhnya dan aktif kembali. Siang ini beliau ada rapat dengan Dirjen Migas, SKK Migas, dan Sekjen," ucap Agung Pribadi, di Jakarta, Senin (7/2).

Agung menambahkan, pada 31 Januari 2022, Kementerian ESDM telah menyampaikan informasi kepada Komisi VII DPR bahwa Menteri ESDM sedang melakukan isoman sejak 30 Januari 2022.

Kementerian ESDM pun meminta agar Rapat Kerja bersama Komisi VII DPR dijadwal ulang.

Selama Arifin Tasrif jalani isoman, Presiden Joko Widodo menunjuk Menteri Investasi Bahlil Lahadalia sebagai Menteri ESDM ad interim dalam rapat eselon I di Kementerian ESDM, Jumat lalu (4/2). rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA