Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Temui Wartawan yang “Ngepos” di KPK, Firli Bahuri: Mari Mengabdi untuk Bebaskan Indonesia dari Praktik Korupsi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jamaludin-akmal-1'>JAMALUDIN AKMAL</a>
LAPORAN: JAMALUDIN AKMAL
  • Rabu, 09 Februari 2022, 13:25 WIB
Temui Wartawan yang “Ngepos” di KPK, Firli Bahuri: Mari Mengabdi untuk Bebaskan Indonesia dari Praktik Korupsi
Pimpinan KPK bersama wartawan yang "ngepos" di KPK/Net
rmol news logo Kejutan diberikan pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) kepada wartawan yang sehari-hari “ngepos” di Gedung Merah Putih KPK pada peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 2022, Rabu (9/2).

Dipimpin Ketua KPK Firli Bahuri, para wakil ketua KPK seperti Lili Pintauli Siregar, Nurul Ghufron, dan Alexander Marwata menemui langsung para wartawan. Turut serta bersama pimpinan para jajaran dari Biro Humas KPK.

Pimpinan KPK bahkan turut memotong kue yang telah disiapkan dan dibagi kepada perwakilan wartawan di KPK.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua KPK, Firli Bahuri mengatakan bahwa hari ini yang bertepatan dengan HPN merupakan hari yang berbahagia bagi KPK bersama dengan rekan-rekan wartawan.

"Kenapa kita adakan acara yang sangat sederhana ini, ungkapan pertama adalah ungkapan apresiasi bagi rekan-rekan semua yang tergabung dalam pekerjaan profesi wartawan jurnalis," ujar Firli kepada wartawan di Gedung Merah Putih KPK, Jalan Kuningan Persada Kav 4, Setiabudi, Jakarta Selatan, Rabu siang (9/2).

Menurut Firli, pers bukan sekadar membuat berita, melainkan juga turut memberikan sumbangan besar untuk mewujudkan tujuan negara. Salah satunya, mencerdaskan kehidupan bangsa Indonesia.

"Bahkan rekan-rekan pers juga mampu membangun suatu budaya bahkan peradaban di dunia terutama yang kita gagas oleh KPK yaitu membangun budaya antikorupsi," kata Firli.

Firli berharap, di HPN ini, wartawan tetap memberikan sumbangan peran dalam rangka mewujudkan cita-cita nasional sebagaimana dalam Alinea Keempat Pembukaan UUD 1945.

"Karya rekan-rekan ditunggu oleh segenap anak bangsa, mari berkarya untuk bangsa kita, mari mengabdi untuk negeri membebaskan Indonesia dari praktik-praktik korupsi. Selamat Hari Pers Nasional," pungkas Firli. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA