Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Sekjen Garda Pemuda Nasdem: Pers Konsisten jadi Pilar Tegakkan Nilai Gotong Royong

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/angga-ulung-tranggana-1'>ANGGA ULUNG TRANGGANA</a>
LAPORAN: ANGGA ULUNG TRANGGANA
  • Rabu, 09 Februari 2022, 23:37 WIB
Sekjen Garda Pemuda Nasdem: Pers Konsisten jadi Pilar Tegakkan Nilai Gotong Royong
Sekretaris Jenderal Garda Pemuda Nasdem, Mochamad Khaerul Amri/RMOL
rmol news logo Hari ini Rabu (9/2) bertepatan dengan peringatan Hari Pers Nasional  (HPN) tahun 2022. Banyak harapan dan apresiasi yang disampaikan oleh para pihak pada para insan pers di Indonesia.

Sekretaris Jenderal Garda Pemuda Nasdem, Mochamad Khaerul Amri mempunyai harapan besar di mementum HPN yang juga bertepatan dengan ulang tahun PWI.

Pria yang karib disapa Aam ini berharap, media tetap menjaga independensi di tengah tantangan pragmatisme sosial kehidupan politik tanah air.

Pandangan Aam, selama ini Pers telah memiliki peran strategis dalam membangun semangat gotong royong di tengah-tengah masyarakat.

Dengan eksistensi insan pers selama ini, kesadaran akan pentingnya nilai gotong royong antarmasyarakat di seluruh pelosok negeri bisa terbangun dengan baik.

"Media selama ini tunjukkan konsistensinya menjadi pilar tegaknya nilai gotong royong," demikian kata pria yang juga Wakil Ketua Umum GP Ansor ini kepada Kantor Berita Politik RMOL, Rabu (9/2).

Pria yang juga Ketua DPP Nasdem bidang Pemuda dan Olahraga ini melihat, sejak awal kiprah media hingga saat ini sangatlah serius dalam upaya menangkal hoaks. Beberapa tahun terakhir, hoaks telah menjadi masalah yang turut mengacaukan kehidupan masyarakat dalam berbangsa dan bernegara.

Dikatakan Aam, atas kerja profesionalnya, insan pers di Indonesia terbukti berhasil menjawab tantangan guncangan yang mengancam persatuan nasional.  

"Peradaban media dan pers kita selama ini berfungsi strategis sebagai penangkal berita hoaks," pungkas Aam.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA