Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Tergusur dari Jabatan Wakil Ketua DPRA, Kader Demokrat Aceh: Bukan Masalah

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Kamis, 10 Februari 2022, 14:58 WIB
Tergusur dari Jabatan Wakil Ketua DPRA, Kader Demokrat Aceh: Bukan Masalah
Kader Demokrat Aceh, Dalimi, tak permasalahkan pergeseran posisinya sebagai Wakil Ketua DPR Aceh/RMOLAceh
rmol news logo Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA), Dalimi, tidak mempersoalkan keputusan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat yang menggesernya dari jabatan tersebut. Dia memastikan akan mematuhi keputusan itu.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

"Saya seorang kader Partai Demokrat harus patuh keputusan pimpinan," kata Dalimi, dikutip Kantor Berita RMOLAceh, Kamis (10/2).

Beberapa waktu lalu, Partai Demokrat Aceh merotasi formasi kepengurusan Fraksi Demokrat di DPR Aceh. Pengurus DPD juga mengusulkan nama T Ibrahim sebagai Wakil Ketua DPR Aceh menggantikan Dalimi.

Menurut Dalimi, perubahan komposisi anggota DPR Aceh adalah hal biasa. Partai politik, kata dia, harus terus melakukan penyegaran. Dan hal ini, bukan sebuah masalah.

Dalimi menambahkan, proses pergantian harus melewati Badan Musyawarah DPR Aceh. Hal ini lalu dibawa ke sidang paripurna. Hasil paripurna dikirimkan kepada Menteri Dalam Negeri dengan tembusan kepada Gubernur Aceh.

Oleh karena itu, proses rotasi di DPR Aceh harus diikuti. Proses ini tidak dapat dipaksakan.

“Saya juga sudah ketemu dengan Ketua Demokrat Aceh (Muslim) di Jakarta. Dia menyampaikan tentang penyegaran. Dan itu tidak jadi masalah bagi saya," tandas Dalimi. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA