Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Pemilu Tinggal 24 Bulan, Airlangga Minta AMPG Susun Program Pemenangan Golkar

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/yelas-kaparino-1'>YELAS KAPARINO</a>
LAPORAN: YELAS KAPARINO
  • Jumat, 11 Februari 2022, 23:00 WIB
Pemilu Tinggal 24 Bulan, Airlangga Minta AMPG Susun Program Pemenangan Golkar
Acara syukuran HUT ke 20 tahun AMPG di Kantor DPP Golkar, Slipi, Jakarta./Dok
rmol news logo . Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto mengatakan, peringatan HUT ke-20 tahun Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) pada Jumat, 11 Februari 2022, menjadi momentum kontemplasi seluruh kader terkait perannya membesarkan Partai Golkar, bangsa, dan negara.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Ia mengingatkan, darah muda kader AMPG sangat diharapkan bisa selaras dengan perjuangan DPP Partai Golkar. Adapun agenda terdekat partai berlambang beringin saat ini adalah bersiap menyongsong Pemilu 2024 yang tahapan  awalnya akan dimulai pada Juni 2022.

“Saya berharap kader AMPG pada semua level untuk segera menyusun dan melaksanakan program prioritas dan strategi menuju pemenangan Pemilu 2024, sesuai peta jalan yang telah ditentukan DPP Partai Golkar,” ujar Airlangga dalam pidatonya di acara Syukuran HUT ke-20 AMPG, di Kantor DPP Partai Golkar, Jumat (11/2).

Menteri Koordinator bidang Perekonomian itu mengingatkan, AMPG dan Golkar memiliki waktu 24 bulan untuk menuju hari pencoblosan pada 14 Februari 2024.

Dikatakan Ketum Golkar itu, posisi AMPG merupakan tuntutan kebutuhan partai tentang perlunya organisasi sayap pemuda Partai Golkar. Kelahiran AMPG pada 11 Februari 2002, bukan sebuah rekayasa untuk kepentingan jangka pendek, tetapi perwujudan tekad Golkar untuk selalu berada dalam kehidupan kepemudaan dan masyarakat Indonesia.

“Saya atas nama segenap kader Partai Golkar, berterima kasih dan memberikan penghargaan yang tinggi kepada AMPG atas kontribusi positifnya kepada Partai Golkar terutama dalam menjaga marwah Golkar, program kaderisasi, serta kegiatan sosial kemasyarakatan,” tegas Airlangga.

Ia menegaskan, selain sebagai sumber kader Partai Golkar, AMPG juga diharapkan mampu mengembangkan sayap sebagai wadah perjuangan pelaksana kebijakan partai.

"Memenuhi kebutuhan strategis dalam rangka memperkuat basis dukungan Golkar dengan terus membentuk jaringan basis massa sampai ke tingkat desa yang merupakan kekuatan utama partai,” tandas Airlangga Hartarto. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA