Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Di Pacitan, Spanduk Erick-Khofifah Bertebaran

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/idham-anhari-1'>IDHAM ANHARI</a>
LAPORAN: IDHAM ANHARI
  • Jumat, 11 Februari 2022, 23:12 WIB
Di Pacitan, Spanduk Erick-Khofifah Bertebaran
Spanduk Erick-Khofifah yang terpasang di sejumlah titik di wilayah Pacitan, Jawa Timur/Net
rmol news logo Spanduk Menteri BUMN Erick Thohir dan Gubernur Jawa Timur (Jatim) Khofifah Indar Parawansa untuk 2024 menghiasi sudut-sudut Kabupaten Pacitan. Masyarakat pun dibuat heran atas kemunculan spanduk yang belum diketahui pemasangnya ini.

“Saya tidak tahu mas siapa yang pasang ini, saya juga baru lihat spanduk ini,” ujar Kartono (42) saat melintas di Jalan Sedayu, Pacitan tempat pemasangan spanduk bertuliskan Erick Thohir – Khofifah 2024, Jumat (11/2).

Sejak ditetapkan oleh KPU penyelenggaraan Pilpres akan diadakan pada bulan Februari 2024, berbagai alat peraga kampanye terus bermunculan. Terbaru adalah spanduk bertuliskan Erick Thohir – Khofifah 2024 dengan warna mayoritas hijau ini.

Hingga saat ini belum diketahui siapa yang memasang spanduk tersebut. Seorang warga Pacitan bernama Supriadi mengatakan kemungkinan spanduk tersebut dipasang oleh simpatisan dari Erick Thohir ataupun Khofifah.

“Mungkin simpatisan dari salah satu tokoh itu yang pasang. Pilpres kan juga sudah ketahuan kapan akan diadakan jadi ya wajar saja,” kata dia di dekat spanduk Jalan Sedayu, Pacitan itu.

Sampai berita ini diturunkan, spanduk bertuliskan Erick Thohir – Khofifah banyak ditemukan di sudut-sudut Kabupaten Pacitan. Diperkirakan terdapat beberapa  spanduk yang tersebar di berbagai titik sepanjang jalan lintas Pacitan.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA